Breaking News
Loading...
Kamis, Februari 20, 2014

Info Post
 
Beginilah Hizbut Tahrir dalam situsnya memfitnah saudaranya sesama muslim, menjatuhkan, merusak nama baik demi kepentingan kelompoknya. Sikut sana sikut sini, serasa tidak berdosa dan merasa benar sendiri. Artikel lengkapya silahkan baca dibawah ini, ini yang mereka tulis dalam situsnya, tidak saya kurangi atau saya lebihkan tulisannya:
-------------------------------------------

June 6th, 2010 by kafi

Kantor Media Hizbut Tahrir
Wilayah Turki

No          : T.R/B.S/2010/M.N.R/020
Tanggal : 18 Jumaduts Tsani 1431 H/01 Juni 2010 M

Keterangan Pers

} إِلاَ تَنفِرُوا يُعَذِّبْكُمْ عَذَاباً أَلَيماً وَيَسْتَبْدِلْ قَوْماً غَيْرَكُمْ وَلاَ تَضُرُّوهُ شَيْئاً وَاللهُ عَلَى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيرٌ {

Jika kamu tidak berangkat untuk berperang, niscaya Allah menyiksa kamu dengan siksa yang pedih dan digantinya (kamu) dengan kaum yang lain, dan kamu tidak akan dapat memberi kemudharatan kepada-Nya sedikitpun. Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu. (QS at-Tawbah [9]: 39)
 
Sungguh Tiba Saatnya Melepaskan Diri dari Penguasa Yang Hina!!
Para pembajak entitas Yahudi kemarin hari Senin tanggal 31 Mei 2010 pada pagi hari yang masih gelap telah melakukan serangan ilegal terhadap armada enam kapal bantuan kemanusiaan yang tengah berlayar menuju jalur Gaza. Berita media masih belum jelas tentang jumlah korban tewas dan terluka akibat serangan brutal yang dilakukan di hadapan pandangan seluruh dunia itu.

Tindakan dan pernyataan pejabat Partai Keadilan dan Pembangunan (AKP) yang khianat yang sedang memerintah Turki terhadap kejadian yang sebenarnya cukup untuk mengumumkan perang terhadap entitas Yahudi yang sangat hina. Erdogan menggambarkan serangan itu sebagai “terorisme negara”. Ia berbicara tentang entitas Yahudi agressor dengan gambaran yang diakui bahwa itu adalah negara legal. Ia tidak memberikan kepada darah yang tertumpah dalam serangan itu apa yang menjadi haknya. Ia memfokuskan bahwa serangan itu akan berpengaruh negatif terhadap aktifitas perdamaian di kawasan. 

Di sisi lain terdapat pernyataan Wakil Perdana Menteri Bülent Arinc bahwa mereka akan mencari semua solusi yang mungkin dalam koridor hak dan diplomasi. Ia mengatakan: “Tidak semestinya seorang pun menunggu keluarnya pengumuman perang dari kami terhadap Israel. Hal itu adalah tidak mungkin. Pengumuman perang itu mustahil dan tidak benar”. Tekad para penguasa hina itu adalah “memenej perasaan” sebagaimana yang dijelaskan dengan gamblang oleh Erdogan, dan meredakan opini umum kaum Muslim dengan memanfaatkan slogan-slogan sistematis yang melayani kepentingan mereka. Misalnya slogan “Undang-undang Internasional” dan “Jalan Diplomasi”. Sungguh benar Rasulullah saw yang menggambarkan mereka dalam sabda Beliau:

سَيَأْتِي عَلَى النَّاسِ سَنَوَاتٌ خَدَّاعَاتُ يُصَدَّقُ فِيهَا الْكَاذِبُ وَيُكَذَّبُ فِيهَا الصَّادِقُ وَيُؤْتَمَنُ فِيهَا الْخَائِنُ وَيُخَوَّنُ فِيهَا الأَمِينُ وَيَنْطِقُ فِيهَا الرُّوَيْبِضَةُ قِيلَ وَمَا الرُّوَيْبِضَةُ قَالَ الرَّجُلُ التَّافِهُ فِي أَمْرِ الْعَامَّةِ

Akan datang kepada manusia tahun-tahun penuh tipudaya, orang pendusta justru dibenarkan dan orang yang benar justru didustakan, pengkhianat justru dipercaya dan sebaliknya orang yang amanah dinilai khianat, dan ruwaibidhah berbicara selama tahun-tahun itu. Dikatakan: “apa ruwaibidhah itu” Beliau menjawab: “orang bodoh yang menangani (berbicara tentang) urusan masyarakat

Wahai kaum muslim di Turki

Sungguh penguasa khianat telah bercokol di atas kepala Anda. Merekalah halangan satu-satunya yang menghalangi dicabutnya entitas Yahudi agressor yang kedua tangan mereka berlumuran darah kaum muslim, sejak dari akarnya. Atas dasar itu segeralah melepaskan diri dari para penguasa ruwaibidhah itu yang menjerumuskan Anda pada posisi lemah dihadapan entitas Yahudi agressor. Tolonglah Hizbut Tahrir yang berjuang menegakkan Daulah Khilafah Rasyidah kedua yang berjalan di atas manhaj kenabian yang akan mengembalikan umat Islam dalam posisi dan kemuliaan mereka, dan yang akan menghancurkan entitas Yahudi dengan jalan memobilisasi tentara yang dikomandoi oleh seorang Khalifah yang mendapat petunjuk.

}يَاأَيُّهَا الَّذِينَ ءَامَنُوا إِنْ تَنْصُرُوا اللَّهَ يَنْصُرْكُمْ وَيُثَبِّتْ أَقْدَامَكُمْ {

Hai orang-orang yang beriman, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (QS Muhammad [47]: 7)

Wakil Juru Bicara Resmi Hizbut Tahrir
Di Wilayah Turki

Kâzım Karabekir Caddesi, Öğün İşhanı No: 40/71 İskitler / Ankara
 
Telepon: +90 312 311 61 13
 
Web: turkiyevilayeti.org

Email: yilmazcelik@turkiyevilayeti.org; yilmaz_celik1924@yahoo.com.tr

_____

LIKE and SHARE

.......... BACA SELANJUTNYA