Breaking News
Loading...
Kamis, Februari 20, 2014

Info Post

Beginilah Hizbut Tahrir dalam situsnya memfitnah saudaranya sesama muslim, menjatuhkan, merusak nama baik demi kepentingan kelompoknya. Sikut sana sikut sini, serasa tidak berdosa dan merasa benar sendiri. Artikel lengkapya silahkan baca dibawah ini, ini yang mereka tulis dalam situsnya, tidak saya kurangi atau saya lebihkan tulisannya:
-------------------------------------------------------
Erdogan dan para simbol penguasa dari kalangan politisi dan militer memenuhi seluruh dunia dengan berbagai ancaman terhadap Suriah, karena insiden jatuhnya pesawat Turki yang ditembak jatuh di perairan Mediterania. Mereka menambah ancaman ini dengan meminta bantuan dan memprovokasi negara-negara NATO untuk melawan Suriah, dengan alasan bahwa tindak pidana ini-sesuai penilai Turki-mencoreng kehormatan organisasi militer NATO. Bahkan Turki  terus berusaha untuk menyeret Eropa dan Amerika agar melakukan tindakan militer dan pendudukan wilayah Suriah karena insiden tersebut!
 
Pertanyaan yang ingin kami tanyakan di sini kepada para simbol penguasa di Turki; yang menyebut dirinya sebagai keturunan para penakluk yang telah membebaskan al-Aqsa, dan menjaga Palestina; serta yang menyebut dirinya sebagai penjaga yang terpercaya bagi Islam dan kaum Muslim, maka kami bertanya kepada mereka: Mana kejantanan kalian hari ini atas pembajakan dan perampokan kapal Turki (Marmara) yang sedang menuju Gaza pada tanggal 31/5 /2010 di perairan internasional mediterania, oleh angkatan laut dan udara zionis Yahudi? Apa yang telah kalian lakukan dalam merespon pembunuhan sembilan anak kaum Muslim Turki oleh zionis Yahudi di atas kapal itu? Bahkan, apa yang kalian lakukan dalam merespon terhadap kekejaman geng Assad yang setiap harinya membunuh ratusan kaum Muslim, serta melakukan pembantaian paling keji dan brutal? Dan bagaimana respon kalian atas orang-orang Yahudi yang merampas al-Aqsa dan menyiksa warganya denga kejam, jika benar kalian adalah keturunan Shalahuddin al-Ayyubi, keturunan Sultan al-Fatih dan lainnya seperti yang kalian klaim, dan kalian hanya membanggakan dalam pidato kalian yang kosong?

Kalian belum dan tidak akan melakukan apapun, karena kalian adalah para penjaga Yahudi serta NATO yang melakukan penjagaan atas semua kepentingannya di laut Mediterania, dan lainnya.  Kalian belum dan tidak akan melakukan apapun untuk kaum Muslim di Suriah, padahal mereka berada hanya beberapa meter dari kalian. Bahkan, kalian belum dan tidak akan melakukan apapun untuk mereka yang dibantai di dalam tenda kaum Muslim-yang melarikan diri dari penindasan dari keluarga binatang buas-di dalam Turki sendiri.

Apa yang dilakukan Erdogan dan kelompoknya atas kaum Muslim adalah bahwa ia mengambil alih komando NATO di Afghanistan dari Prancis pada tahun 2009, dan kemudian memerangi kaum Muslim di Afghanistan, dan menyiksanya!

Erdogan dan Presidennya Abdullah Gul justru mengkonsolidasikan hubungan dengan Yahudi, memperkauat perjanjian militer dan pertukaran perdagangan, serta kerjasama dalam pengembangan industri militer!

Selain itu, Turki bersekongkol atas Suriah dan kepentingannya untuk kebaikan Amerika, melalui perlindungannya terhadap orang-orang Amerika di Dewan Nasional Suriah, dan beberapa pemimpin yang sejalan dengannya, yang disebut dengan tentara pembebasan yang ada di Turki. Sebaliknya, Turki sama sekali tidak memberikan apa-apa pada mereka yang mukhlis di antara tentara pembebasan yang ada di Suriah, dan tidak pula pada komite normalisasi yang membangkan pada pemerintah Amerika dan Barat, justru Turki bersekongkol melawannya.

Inilah realitas dari para penguasa Turki. Inilah hakikat mereka. Dan inilah tindakan mereka. Sesungguhnya rakyat Turki yang mukmin dan nenek moyang mereka dari orang-orang Turki berlepas diri dari setiap tindakan mereka yang buruk, dari ketundukan mereka terhadap kebijakan Barat, serta dari sistem militer dan politik mereka.

Kami memohon kepada Allah untuk menyelamatkan rakyat Turki yang Muslim dari kelompok geng tiran ini. Juga, semoga Allah menyelamatkan beberapa negeri Islam dari para tiran dengan revolusi yang mulia. Dan semoga Allah memberkati mereka dengan penguasa Muslim yang sejati dan mukhlis, dalam naungan Khilafah Rasyidah yang ditegakkan di atas metode kenabian [Hamad Thabib].

Sumber: hizb-ut-tahrir.info, 4/7/2012.

_____

LIKE and SHARE

.......... BACA SELANJUTNYA