Breaking News
Loading...
Kamis, Oktober 09, 2014

Info Post


Dijamin joss, Joko Dodo tidak tersangka sebelum pelantikan maka jika di tersangka sesudah pelantikan itu adalah ulah Golkar Pro Kalla? Dijamin joss..! Golkar terbelah dua Pro Nusantara & Pancasila dan Pro Kalla RI 1?

Siap-siap Joko di Bully KPK pasca pelantikan(kalo jadi di lantik?) dan siap-siap di makzulkan di DPR?

Coba sesekali wartawan2 media kacrut wawancara pak Busyro Muqodas jangan si Samad mulu. Golkar dilawan! Lah SBY aja di buat bertekuk lutut tak berdaya?

Lihat nanti loyalitas Golkar 30 hari pasca Joko dilantik (kalo jadi?) dan KPK mulai TSK kan Joko. Siapa yang Golkar usung jadi RI1 Prabowo atau Kalla?

Kalau yang diusung KMP pasca Pemakzulan Joko Uka-Uka adalah Prabowo maka benar KMP solid. Tapi jika Kalla ketauan ularnya adalah Golkar Pro Kalla?

Jokower gak usah galau realitas Joko Uka-Uka gak akan mungkin selamat dari terkaman cakar Hukum! Kan misi kalian memenangkan Joko sudah tercapai? Gak akan terhindar Joko Uka-Uka tak akan lebih dari setahun berkuasa! Tabahkan hati kalian duhai Jokower!

Kenapa di sebut Joko Uka-Uka? Karena proses penentuan pencapresan Joko melalui prosesi ritual pemanggilan Arwah?: http://youtu.be/K-gIsgUXx8g

Memang bukan Joko Uka-Uka yg dikehendaki Negara. Kemenangan Joko Uka-Uka adalah kado PHP (=Pemberi Harapan Palsu) dari Nusantara untuk Asing dan Aseng!

Tinggal nanti kita saksikan siapa pengganti Joko Uka-Uka? Prabowo kah? Atau Kalla?

Oleh: Anoman Obong: http://chirpstory.com/li/232998

_____

LIKE and SHARE

.......... BACA SELANJUTNYA