Breaking News
Loading...
Senin, Juni 30, 2014

Info Post
Inilah Sosok dan Figur Joko Widodo Capres PDIP 2014. Sosok calon pemimpin Indonesia yang dibesarkan oleh media. Sosok yang sukses merebut hati warga Solo dan DKI Jakarta dalam pilkada beberapa tahun lalu. Sosok orang yang sudah di persiapkan untuk dijadikan boneka pihak tertentu dengan didukung menjadi capres ditahun ini, 2014. Jokowi di klaim sebagai walikota terbaik sedunia, sewaktu menjabat sebagai walikota Solo namun masa jabatannya tidak tuntas. Dengan berbekal predikat walikota terbaiknya itu membawa jokowi dijagokan akan memenangi pilgub Jakarta. Meski belakangan diketahui ternyata media yan menyatakan jowi sebagai walikota terbaik itu ada maksud tertentu. Ternyata Kepopuleran Jokowi by design. Jokowi dipersiapkan pihak berkepentingan menguasai monopoli kekuasaan Indonesia. Itu terlihat dari visi dan misi, dan program-program rencananya jika terpilih menjadi presiden Indonesia yang sangat bertentangan dengan yang di ingainkan rakyat Indonesia.

Silahkan buka video di bawah ini :


Jokowi biasa berbuat bohong pada public. Bahkan wargapun bisa tak mengetahui jikasebenarnya jokowi adalah pemimpin (walikota solo dan gubernur jakarta) yang krup, namun iya itu tadi, jokowi di lindungi pihak tertentu dan berita kebohongannya, korupsinya di tak terlihat karena Media yang melindunginya. Bahkan kini terlihat akur dengan ketua KPK, Abraham Samad, hingga kasus korupsi yang menyeretnya atas kasus korupsi Busway TransJakarta, adem-adem saja.


Saya dan anda - rakyat Indonesia - pasti setuju, bahwa pejabat terbaik, berprestasi di Indonesia bukan hanya Jokowi, banyak. Dan berani di adu, saya yakin akan di menangkan bukan oleh Jokowi. Jokowi dibesarkan oleh media. Pajabat-pejabat berprestasi lainnya juga banyak tapi tidak di terpublikasikan di media.

Berbeda dengan Jokowi, satu di syuth kamera, berkali-kali ditayangkan. Itu yang terjadi pada para pemilih yang memilih jokowi sukses memenangi pilkada Jakarta tempo hari. Kalo di Tanya prestasi, semua orang juga bias melakukannya, hanya di umbar ke media atau tidak? 

Prestasi Jokowi hanyalah settingan pihak tertentu. 

_____

LIKE and SHARE

.......... BACA SELANJUTNYA