Breaking News
Loading...
Senin, Juni 30, 2014

Info Post

JAKARTA - Priyo Budi Santoso mengklaim suara mengambang mulai menentukan pilihan ke arah calon presiden nomor urut satu Prabowo-Hatta. Menurut politisi Golkar ini, debat menjadi salah satu faktor penentunya.

"Jadi sekarang beda sudah tipis, hanya 3,5 persen. Lalu masih ada swing voters sekitar 20 persen dan 19 persen. Nah swing voters ini tanda-tandanya semakin mengerucut, semakin bisa mengarah kepada pasangan Prabowo-Hatta," ujar Priyo, Anggota Dewan Penasihat Tim Pemenangan Prabowo-Hatta ditemui di gedung MPR/DPR Senayan, Jakarta, Senin (30/6/2014).
Priyo mengatakan, hampir semua survei mengindikasikan tren Prabowo-Hatta naik. Sementara Jokowi-JK, menurut Priyo, stuck bahkan turun. Priyo mengatakan hal ini terjadi karena mata publik semakin terbuka setelah beberapa kali debat capres.
"Jadi Jokowi effect ternyata tidak begitu signifikan mendongkrak Pak Jokowi. Jadi ini alamiah kalau swing voters mengarah ke Prabowo-Hatta," tambah Priyo yang juga menjabat wakil ketua DPR ini.
Untuk memaksimalkan arahan suara mengambang ini, kata Priyo, timnya terus menggenjot langkah-langkah yang sudah terprogram secara masif dari istrumen partai-partai maupun relawan-relawan.
"Anda tahu partai-partai plus relawan-relawan terus bergerak dan itu pengaruhnya besar. Dan ini tren positifnya ada di Pak Prabowo," katanya. Tribunnews

_____

LIKE and SHARE

.......... BACA SELANJUTNYA