Breaking News
Loading...
Senin, Juni 30, 2014

Info Post

Slankers Bangka Kecewa Slank Dukung Jokowi-JK
BANGKA - Ketua Slankers Club Bangka Dony mengungkapkan kekhawatiran band Slank akan ditinggalkan para penggemar di Pulau Bangka.
Pasalnya, baru-baru ini secara sepihak dan secara terbuka personel Slank mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo dan Jusuf Kalla.
"Saya melihat kejadian akhir-akhir ini sudah banyak Slankers yang kecewa, saya khawatir Slank akan ditinggalkan oleh fansnya. Harusnya Slank netral dan tidak masuk ke ranah politik seperti selama ini, seperti halnya Iwan Fals yang netral," ujar Dony, Minggu (29/6/2014) malam yang menghubungi Bangka Pos (Tribunnews.com Network).
Dony menegaskan Slank tidak dapat mengklaim seluruh Slankers di Indonesia akan memilih capres pasangan Joko Widodo dan Jusuf Kalla dalam Pemilihan Presiden 2014.
"Katanya Slank sudah memberi dukungan kepada pasangan calon yang tertentu. Tapi di sini, saya pribadi sebagai Ketua Slankers Club Bangka sepakat mendukung Prabowo-Hatta sebagai presiden dan wakil presiden. Saya bukan tim sukses Prabowo, tidak dibayar, tidak kenal dengan Prabowo, tapi saya punya keyakinan Prabowo mampu membuat Indonesia bangkit dan menjadi lebih baik," ujar Dony.
Untuk itu Dony menyayangkan sikap personel Slank yang tidak berdiskusi dengan para ketua slanker se-Indonesia terlebih dahulu. Sehingga, kata Dony tidak terkesan bahwa seluruh slanker sudah sepakat mengikuti dukungan Slank.
"Untuk Slanker Bangka, saya mengajak mendukung capres sesuai hati nurani," tegas Dony.
"saya sebagai Ketua Slankers Club Bangka sepakat mendukung Prabowo-Hatta sebagai presiden dan wakil presiden. Saya bukan tim sukses Prabowo, tidak dibayar, tidak kenal dengan Prabowo, tapi saya punya keyakinan Prabowo mampu membuat Indonesia bangkit dan menjadi lebih baik," ujar Dony.
Sampai berita ini diturunkan, Senin (30/6/2014) pihak Band Slank masih diupayakan konfirmasinya oleh wartawan.

Tribunnews

_____

LIKE and SHARE

.......... BACA SELANJUTNYA