Breaking News
Loading...
Senin, Juni 30, 2014

Info Post
JAKARTA - Menjelang hari pencoblosan pemilihan umum legislatif kubu Prabowo-Hatta semakin optimis. Hal itu didasarkan survei internal mereka menyebutkan pasangan Capres-Cawapres nomor urut satu itu unggul di 32 provinsi di Indonesia.

"Secara nasional suara kami cukup meyakinkan dari 33 provinsi, 32 provinsi kita unggul (dibanding Jokowi-JK). Itu berdasarkan tiga survei internal kita," kata Fadli Zon, Sekretaris Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, di hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Senin (30/6/2014).
Wakil Ketua Umum Gerindra itu menuturkan, dari 33 provinsi hanya satu provinsi yang belum berhasil ditaklukkan oleh Prabowo-Hatta yakni Jawa Tengah. Menurutnya, fokus dari tim pemenangan Prabowo-Hatta kini untuk bertarung meraih hasil maksimal di Jawa Tengah yang merupakan basis PDI Perjuangan.
"Dengan bergabungnya ibu Rustriningsih, kita akan mendapatkan suara signifikn di sana (Jawa Tengah). Bu Rustri sudah nyatakan siap turun ke bawah," tuturnya.
Lebih jauh Fadli mengatakan, bergabungnya Rustriningsih dalam waktu seminggu ke depan akan terlihat melonjaknya suara Prabowo-Hatta. Menurutnya, Rustriningsih memiliki jaringan yang kuat di Jawa Tengah.
"Ibu Rustri kan memiliki network yang luas. Mudah-mudahan seminggu ke depan akan terlihat hasilnya," ujarnya. Tribunnews


_____

LIKE and SHARE

.......... BACA SELANJUTNYA