Breaking News
Loading...
Kamis, Juni 12, 2014

Info Post

Pemilu 2014 - Ternyata karakter bohong sudah merupakan tabiat dan watak para pendukung Jokowi.


Walaupun kebohongan yang lain sudah terungkap, tim pendukung jokowi tetap aja tidak merasa malu melakukan kebohongan lagi.




Ya Allah.. janganlah engkau berikan kemenangan kepada calon pemimpin yang selalu melakukan kebohongan kepada rakyat Indonesia.
Ini beritanya, Kawan :


SPEKTANEWS (Probolinggo) Aksi pengumpulan dana relawan Jokowi-Kalla yang berlangsung sejak hari Senin 9 Mei 2014 di Probolinggo, Jawa Timur dicederai dengan terbongkarnya pembohongan publik yang dilakukan tim sukses Capres dan Cawapres Jokowi-Kalla.

Aksi penggalangan dana yang dilakukan di salah satu jalan di Probolinggo terbongkar setelah beberapa ibu-ibu secara tidak sengaja membeberkan bahwa uang yang mereka berikan ke kotak bukan uang yang berasal dari mereka sendiri, melainkan dari pemberian Ketua Relawan Jokowi-Kalla untuk wilayah Probolinggo, Haris Nasution.

Ibu-ibu tersebut menyangkal jika uang yang mereka masukkan ke kotak adalah uang mereka sendiri.

“Bukan, uangnya dari Pak Iyon (Haris Nasution),” ujar salah satu ibu-ibu, Rabu, (11/6).

Namun saat dikonfirmai mengenai pembohongan publik yang dilakukan timses Jokowi, Haris langsung menyangkalnya. Ia mengatakan bahwa uang yang diperoleh merupakan uang asli dari warga sendiri.

“Saya nyatakan, saya bantah, tidak ada itu. Uang itu bukan dari saya, tapi memang dari warga sendiri,” kata Haris, Rabu (11/6).

Kejadian serupa juga terjadi di Kota Tegal, Jawa Tengah. Saat sejumlah warga akan melakukan penyetoran ke rekening Jokowi-Kalla di Bank BRI, Senin (9/6). 

Beberapa orang yang sedang mengantri di bank BRI tersebut sempat mengaku diberi uang oleh panitia pemenangan Jokowi-Kalla. Hal itu diketahui saat beberapa orang dari mereka keceplosan berbicara satu sama lain membicarakan besaran uang yang mereka terima dari panitia tersebut.




Berikut dialog dengan salah satu orang yang disuruh menyumbang Jokowe-Jeka:

Wartawan: "Bu anda ikut memberikan sumbangan untuk Jokowi?"



Ibu :"ya"


W : "ibu pake uang sendiri?"


I : "ga mas"


W :"terus uang siapa?"


I : "tadi ada tim sukses jokowi bagi-bagi uang, terus kami disuruh masukan uang itu kedalam kotak yang diedarin"


Gubrakkkkkk...



---

_____

LIKE and SHARE

.......... BACA SELANJUTNYA