Breaking News
Loading...
Kamis, Juni 12, 2014

Info Post


JAKARTA - Eep Saefulloh Fatah barangkali tidak pernah menyangka jika pemostingan foto yang ia lakukan untuk membela Capres Jokowi terkait ‘kertas nongol’ dari balik jas Jokowi saat debat Capres di Balai Sarbini, Senin malam (9/6) malah membuat dirinya dicap oleh publik sebagai kroni-kroni pendusta.




Eep diketahui telah melakukan pembohongan publik dengan memberikan pembelaan palsu terhadap Capres dari koalisi PDI-P, Joko Widodo (Jokowi) dengan meng-upload foto Jokowi yang tengah menunjukkan kertas bertuliskan doa berikut terjemahannya. Ukuran kertas yang nongol dari balik jas Jokowi memiliki ukuran lumayan besar, sementara foto yang di upload Eep memperlihatkan secarik kertas berukuran begitu kecil. 





Perbedaan antara kedua kertas itu jelas terlihat. Karena realita dan bukti sesungguhnya tak akan pernah bisa berdusta. Dan Eep lagi-lagi lupa, bahwa kertas ‘ajaib’ di balik jas Jokowi sudah terlanjur ditonton ratusan juta rakyat Indonesia. Dan dengan mudahnya rakyat melihat ukuran kedua kertas tersebut dengan perbedaan yang sangat nyata.

Mengaku bahwa kertas ‘nongol’ itu contekan jauh lebih mulia dibanding mendustai Tuhan, dirinya, dan ratusan juta rakyat. 

[spektarodjali/voa-islam.com]

_____

LIKE and SHARE

.......... BACA SELANJUTNYA