Breaking News
Loading...
Jumat, Oktober 24, 2014

Info Post

JAKARTA – Siti Hediati Hariyadi atau akrab disapa Titiek Soeharto juga datang ke acara serah terima jabatan Komandan Jenderal Pasukan Khusus (Kopassus) di markas Kopassus Cijantung, Jakarta Timur, Jumat (24/10/2014).
Titiek yang juga mantan istri Prabowo Subianto tersebut datang untuk mengucapkan selamat kepada Danjen Kopassus yang baru Mayjend Doni Monardo. Mengenakan baju batik berwarna putih, Titiek disambut sejumlah pejabat TNI AD di lokasi.


"Saya hadir sebagai sesepuh Persit (Persatuan Istri Prajurit) Kartika Chandra Kirana. Dulu waktu Pak Bowo komandan di sini saya ibu Persitnya," kata Titiek kepada wartawan, Jumat (24/10/2014).

Dalam kesempatan itu Titiek juga ditanya perihal pertemuan antara Prabowo dengan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla. Menurutnya, sebagai seorang prajurit, Prabowo berjiwa besar dan ingin tetap menjalin silaturahmi.

"Sebagai prajurit beliau berjiwa besar, beliau hadir ke pelantikan dan juga bersilaturahmi kepada yang dulu jadi lawan-lawannya waktu kampanye," tambah politikus Partai Golkar itu.

Menurutnya, setelah semua Pemilu Presiden 2014 selesai dan Indonesia memiliki Presiden dan Wakil Presiden, semua warga negara yang baik harus mendukung roda pemerintahan. Dukungan semua pihak membuat roda pemerintahan ini bisa berjalan dengan baik. TribunNews

_____

LIKE and SHARE

.......... BACA SELANJUTNYA