Breaking News
Loading...
Selasa, Mei 20, 2014

Info Post

SOLO - Ketua DPC PDIP Solo, FX Hadi Rudyatmo mengaku siap mundur jika perolehan suara dukungan bagi Jokowi-JK tidak sesuai target atau bahkan anjlok. Pernyataan itu disampaikan di sela peresmian Posko Pemenangan Jokowi-JK di Kantor DPC PDIP Solo.

"Saya jelas dan pasti mundur jika perolehan suara Jokowi-JK tidak memenuhi target, meski itu Jokowi-JK menang. Saya tetap mundur," ungkapnya, Senin (19/5).

Dirinya mengaku sikap tersebut akan dilakukan secara konsisten. Menurutnya sikap mundur apabila suara di Solo tidak memenuhi target bagi pemenangan Jokowi-JK adalah bagian dari konsekuensi yang harus diambil. Dirinya pun berharap ini bisa jadi pembelajaran semua pengurus dan kader PDIP untuk bersikap jantan dan ksatria.

"Saya kira ini adalah konsekuensi, bukan saja ketua DPC, tapi semua pihak yang gagal memenuhi target ataupun tugas dari partai alangkah baiknya bertanggungjawab secara penuh, harus ada sikap," tandasnya.

Dalam deklarasi dan peresmian Posko Jokowi-JK, Rudy menargetkan perolehan suara dukungan di Solo mencapai 80 persen. Dirinya pun meminta semua elemen partai PDIP untuk solid dan bekerja keras dalam mencapai perolehan tersebut. 

_____

LIKE and SHARE

.......... BACA SELANJUTNYA