Breaking News
Loading...
Selasa, Mei 20, 2014

Info Post
JAKARTA - Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia 1998 (JARI 98) telah menyatakan dukungan terhadap calon presiden (capres) Prabowo Subianto, kini gilirin aktivis 98 lainnya, Hendry Yatna membulatkan tekad mendukung Prabowo. 

Bahkan, Hendry telah menggalang organisasi gerakan di seluruh Jakarta dalam wadah Gerakan Bersama Prabowo (Geber Prabowo). 

"Banyak aktivis 98 tergabung dalam Geber Prabowo. Mereka semua memiliki pandangan positif terhadap pencalonan Prabowo Subianto sebagai capres. Komitmen kita adalah memenangkan Prabowo sebagai Presiden Indonesia selanjutnya," kata Koordinator Nasional Geber Prabowo, Hendry Yatna, Senin (19/5/2014). 

Menurut Hendry, pilihan terhadap Prabowo merupakan pilihan terbaik untuk bangsa Indonesia. Sebab, bangsa Indonesia membutuhkan sosok pemimpin yang tegas, cerdas, dan memiliki visi. "Cita Indonesia sejak dipimpin SBY sudah bagus, jangan sampai rusak dipimpin presiden boneka," paparnya. 

Hendry menyatakan bahwa konsep ekonomi kerakyatan yang akan di bangun Prabowo sangat sesuai dengan karakteristik bangsa Indonesia. Pendekatannya bukan lagi berdasarkan kemauan pasar, melainkan negara. 

"Satu-satunya capres yang sudah mengeluarkan platform membangun Indonesia ke depan hanya Prabowo," tuturnya. 

Dikatakan Hendry, membangun bangsa ini tidak cukup hanya bermodalkan pencitraan. Tapi dibutuhkan konsep yang matang, serta mampu merealisasikan konsep tersebut kedalam kehidupan bernegara. 

"Tidak mungkin membangun bangsa hanya bermodalkan pencitraan, sementara kemampuan mengelola negara tidak dimiliki," paparnya. Untuk itu, lanjutnya, ia mengajak seluruh komponen bangsa berjuang memenangkan Prabowo. (tribunnews)

_____

LIKE and SHARE

.......... BACA SELANJUTNYA