Breaking News
Loading...
Jumat, Juni 06, 2014

Info Post
Dari kiri Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Suhardi, Wakil Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Marzuki Alie, dan Ketua DPP Golkar Hajriyanto Y Tohari, saat menjadi nara sumber diskusi di Jakarta Pusat, Kamis (10/4/2014)
JAKARTA - Wakil Ketua Majelis Tinggi Demokrat Marzuki Alie menegaskan pihaknya mendukung Prabowo-Hatta dalam pemilihan presiden 2014. Namun, Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam jabatannya sebagai Presiden RI tetap netral.

"Terkait dengan Pak SBY, beliau sebagai Prasiden RI sebagai kepala negara kami mengharapkan biarlah beliau berada pada posisi netral," kata Marzuki di Gedung DPR, Jakarta, Jumat (6/6/2014).
Marzuki mengatakan SBY sebagai Ketua Umum sudah diwakili oleh Ketua Harian Syarief Hassan. Ia mengatakan Syarief telah menyatakan Demokrat mendukung Prabowo-Hatta.
"Jadi tidak perlu lagi Pak SBY sebagai Presiden untuk menyampaikan keberpihakannya," imbuh Ketua DPR itu.
Marzuki mengatakan sebagai kepala negara, SBY tetap mengawal kontestasi pemilihan presiden yang merupakan ciri demokrasi. Pasalnya, demokrasi menyakut kemasyarakatan bagi kesejahteraan rakyat.
Ia juga menegaskan apa yang diputuskan Ketua Harian Syarief Hassan mendukung Prabowo telah diketahui SBY. "Apa yang dikeluarkan ketua harian pasti sudah diketahui ketum," katanya.
Tribunnews

_____

LIKE and SHARE

.......... BACA SELANJUTNYA