Breaking News
Loading...
Senin, Juni 09, 2014

Info Post

ADIK PRABOWO MERASA DIKHIANATI SETELAH BANTU JOKOWI RP 52 MILIAR

JAKARTA - Wakil Ketua Pembina Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Hashim Djojohadikusumo bereaksi ketika mantan Wakil Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar, Luhut Panjaitan, mengkritik soal kakaknya yang juga merupakan Calon Presiden (Capres), Prabowo Subianto yang disebut temperamental.
Dalam acara "Diskusi Publik Gereda Mendengarkan Visi-Misi Capres," di Sekolah Tinggi Teologi Jakarta (STTJ), Jakarta Pusat, Senin (2/6/2014), Hashim mengingatkan bahwa dalam pemaparan visi-misi pasangan Prabowo - Hatta Rajasa, ia mengaku sama sekali tidak mengkritik lawan politiknya. Namun Luhut yang mewakili capres Joko Widodo (Jokowi), menyinggung soal pribadi Prabowo.
"Acara ini adalah acara visi-misi, bukan kritik karakter orang, bukan kritik partai lawan, saya tidak pernah kritik seseorang, kritik partai lawan, sekali sudah dibuka, saya akan bicara," katanya.
Ia menyebut Prabowo temperamental, namun Prabowo adalah seseorang yang cepat minta maaf. Ia sebagai adik laki-laki mantan Danjend Kopassus TNI AD itu mengaku sebagai seseorang yang sering dimarahi.
Dalam kesempatan itu ia juga menegaskan bahwa Prabowo tidak pernah dipecat, dan terbukti hingga kini Ketua Dewan Pertimbangan Partai Gerindra itu masih menerima pensiunnya.
"Yang ditemukan adalah harta Kopassus dan Kostrad bertambah, kalau dia tidak curi belasan tahun lalu, dia juga tidak akan curi pada Oktober mendatang," kata Hashim.
Hashim juga menyinggung insiden di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) kemarin, Minggu (1/5), saat Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Sukarnoputri, yang tidak berdiri saat disambangi Prabowo.
"Saya kira kita bisa lihat Prabowo datang ke ruangan, langsung ke ibu Mega, berikan hormat, ibu Mega terus duduk," katanya.
"Dan maaf ya, saya buka saja, saya sudah dibohongi Jokowi satu setengah tahun. Saya kenal Jokowi sejak 2008, yang biayai Jokowi kampanye (pilgub) itu saya, sembilan puluh persen. Saya habis lima puluh dua miliar rupiah," katanya.
Tribunnews

_____

LIKE and SHARE

.......... BACA SELANJUTNYA