Breaking News
Loading...
Rabu, Juli 02, 2014

Info Post

JAKARTA - Tokoh pendidikan Indonesia Arif Rachman mendoakan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa memenangkan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 9 Juli 2014. Hal itu ia sampaikan saat berbuka puasa di rumah Probosutedjo, Jakarta, Selasa (1/7/2014).
"Pertama kami mendoakan agar Pilpres 2014 ini berjalan damai dan sukses. Semoga juga Prabowo-Hatta dapat sukses mewujudkan visi pendidikan yang inklusif, yang menjangkau seluruh bangsa Indonesia," kata Arif yang mengenakan baju koko warna putih.
Arif melihat Hatta, mantan Menteri Koordinator Perekonomian dalam debat antarcalon wakil presiden di Hotel Bidakara, Minggu pekan lalu, dengan tegas menyebut pendidikan inklusif dan itu dinilainya satu konsep yang mendunia saat ini.
Dengan pendidikan yang inklusif, kata Arif, maka dunia pendidikan Indonesia ke depannya akan berkeadilan, dapat menjangkau seluruh wilayah dan tanpa membedakan.
"Selain itu, pendidikan inklusif juga memperhatikan setiap kemampuan dari setiap anak dan ini adalah trobosan yang luar biasa. Dan ini, nanti akan mengemas kurikulum 2013 dengan suatu proses pembelajaran yang paling baru," tuturnya.
Tribunnews

_____

LIKE and SHARE

.......... BACA SELANJUTNYA