Breaking News
Loading...
Rabu, Juli 02, 2014

Info Post
BANYUMAS - Calon presiden nomor urut satu Prabowo Subianto menilai seorang pemimpin adalah mereka yang mampu mengayomi masyarakat. Menurutnya, pemimpin bukanlah orang yang suka mencari-cari kesalahan orang lain.

"Pemimpin sejati adalah orang yang mengayomi. Bukan yang memecah belah. Bukan orang yang suka menghina dan mencari-cari kesalahan orang lain," kata Prabowo di Gelanggang Olah Raga (GOR) Satria, Banyumans, Rabu (2/7/2014).
Ketua Dewan Pembina Gerindra itu menuturkan, orang yang suka mencari-cari kesalahan orang lain adalah memiliki sikap tak sportif. Dirinya pun tidak akan berkenan untuk membalas pihak yang kerap menyudutkannya.
"Orang yang suka mencari kesalahan orang lain itu namanya maling teriak maling," tuturnya.
Mantan Danjen Kopassus itu pun memiliki strategi untuk senantiasa memberikan kepada rakyat. Dirinya berpesan agar para pendukungnya tetap berprasangka baik dalam pertarungan Pilpres tanpa harus menghujat atau mencari-cari kesalahan.
"Kita harus tetap sejuk, tetap tenang. Kita mengerti ada yang ingin gunakan cara-cara tidak baik, tapi kita jangan balas," ujarnya.
Tribunnews

_____

LIKE and SHARE

.......... BACA SELANJUTNYA