Breaking News
Loading...
Rabu, Juli 02, 2014

Info Post


Saya sedang berdebat dengan pendukung Pak Jkw...
Orang ini menghina Pak Prabowo...
Saya berusaha sabar... saya tidak membalas hinaan tersebut...
Karna saya ingat, saya sedang puasa...
Tapi ketika dia menghina Allah... darah saya langsung mendidihh...
Apa yang harus saya lakukan???
Saya hanya tidak terima nama Allah dilecehkan seperti ini....


Ini membuktikan bahwa ...

Dibelakang Jokowi sudah berkumpul orang PKI yang mengadu domba Islam dengan Islam, Islam dengan Kristen...

Waspadalah...


Percuma, kalian pendukung JKW tidak patuh pada pimpinan kalian.
Ibu Megawati intruksikan kadernya agar jangan kampanye Hitam, tapi kalian tak pernah menggubris perintah pimpinanmu...
Kalian sudah melewiti batas kewajaran, bahkan kalian menghina Tuhan yang menciptakanmu...

_____

LIKE and SHARE

.......... BACA SELANJUTNYA