Breaking News
Loading...
Selasa, Mei 27, 2014

Info Post

JAKARTA - Bakal calon Presiden dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto, menegaskan akan menghapus sistem outsourcing dalam dunia tenaga kerja. Komponen Hidup Layak (KHL) buruh pun akan dinaikkan menjadi 80 komponen pada tahun 2015.

Menurut Ketua Bidang Ketenagakerjaan Partai Gerindra, FX. Arief Poyuono, Partai Gerindra sejak tahun 2009 telah berkomitmen untuk mencabut sistem kerja kontrak atau outsourcing.

“Artinya jika Prabowo Subianto yang diusung Gerindra sebagai calon Presiden diberi amanah oleh rakyat untuk memimpin negeri ini, maka sistem kerja outsourcing akan dihapuskan. Pilpres kali ini akan menjadi harapan besar bagi kaum buruh," tegas Arief dalam keterangannya, Rabu (30/4/2014).


Arief juga mengatakan Gerindra menolak upah murah diberlakukan pada buruh. Gerindra, lanjut Arief, mempunyai komitmen yang sangat besar terhadap kesejahteraan rakyat. Menurutnya saat ini banyak kebijakan pemerintah yang tidak berpihak pada rakyat.

"Partai Gerindra pada hari buruh hari ini ingin meningkatkan upah buruh secara layak dengan cara menaikkan 60 komponen KHL menjadi 80 komponen KHL pada tahun 2015," tuturnya.[tribunnews]

_____

LIKE and SHARE

.......... BACA SELANJUTNYA