Breaking News
Loading...
Selasa, Mei 27, 2014

Info Post


Ini baru jadi Tim Pemenangan Capres, Aher Diminta Mundur Sebagai Gubernur


Tim pemenangan Joko Widodo - Jusuf Kalla Jawa Barat, meminta Ahmad Heryawan (Aher) mengundurkan diri sebagai Gubernur Jabar. Soalnya, kini Aher ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa untuk wilayah Jabar.


Gak Salah ? ini Peraturan dimana ? 

Dulu jokowi juga menjadi Tim Pemenangan tidak diminta mundur dari jabatannya. Malah jokowi minta cuti, meski tidak di beri izin tapi tetap berkampanye. 

"Secara etika politik, Aher harus mengundurkan diri dari jabatannya, karena dia terpilih menjadi tim sukses. Jabatan gubernur itu merupakan jabatan untuk semua publik tanpa sekat partai politik," kata Ketua PDIP Jabar TB Hasanudin, Sabtu (24/5/2014).


Lhaa,,, Jokowi sekarang jadi Capres sedangkan dia masih menjabat sebagai gubernur Jakarta, Jabatan gubernur itu merupakan jabatan untuk semua publik tanpa sekat partai politik," LALU ? Jokowi bagaimana? 



Hasanudin menegaskan, Aher harus mengundurkan diri agar tidak ada gesekan kepentingan. "Atau setidaknya cuti. Ini saran kami," tuturnya. 


Ngomong-ngomong, Ketua PDIP Jabar TB Hasanudin ini sekolah pemerintahan gak, ya ? atau tau Undang-undang pemerintahan, gitu.. Kok bego ?

(Satrya Graha Laksana/"PR"/A-88)

_____

LIKE and SHARE

.......... BACA SELANJUTNYA