Breaking News
Loading...
Sabtu, Mei 24, 2014

Info Post


Pemilu 2014 - Kelompok aktivis pergerakan reformasi terbelah jelang Pilpres 2014. Perbedaan pilihan politik mereka untuk mendukung salah satu pasangan calon begitu kentara.

Capres dari Partai Gerindra, Letjen (Purn) Prabowo Subianto mendapat dukungan dari para tokoh pergerakan 1998, yang tergabung dalam ormas Gerakan Bersama Prabowo (Geber Prabowo).

Ketua Geber Prabowo, Hendry Yatna, menegaskan bahwa dukungan eksponen 98 bersifat nyata. Dukungan lahir dari pribadi-pribadi mantan aktivis pergerakan 98.

"Banyak aktivis 98 tergabung dalam Geber Prabowo. Mereka semua memiliki pandangan positif terhadap pencalonan Prabowo Subianto sebagai capres," kata Hendry dalam keterangan tertulisnya yang diterima redaksi, Selasa (20/5).

Dia menerangkan, pilihan terhadap Prabowo merupakan pilihan terbaik untuk bangsa Indonesia. Indonesia membutuhkan sosok pemimpin yang tegas, cerdas, dan memiliki visi.

Hendry juga mengatakan, konsep ekonomi kerakyatan yang akan dibangun Prabowo sangat sesuai dengan karakteristik bangsa Indonesia. Ekonomi seperti itulah yang mendongkrak kesejahteraan bangsa dan negara. [rmol]


_____

LIKE and SHARE

.......... BACA SELANJUTNYA