Breaking News
Loading...
Kamis, Mei 22, 2014

Info Post


ANDA JANGAN HERAN JIKA PAK LUHUT PANJAITAN BERGABUNG DENGAN JOKO WEW, DIA PEBISNIS DAN DEKAT DENGAN SI ASENG...






Dia bersama Ansyaad Mbay dan 6 jenderal pendukung Joko Wew, membangun perusahaan Tambang bersama-sama, tidak tanggung tanggung, mereka mengirim Tim Survei ke berbagai Daerah, termasuk menekan Rakyat dengan Kasus Teroris untuk Penguasaan Lahan, hampir seluruh Lokasi penembakan Teroris adalah daerah Tambang dan Lahan Kosong...

JIKA PAK LUHUT PANJAITAN INGIN BUKA BUKAAN, KAMI SANGAT SIAP, BIAR TERBUKA SEMUANYA...

Tak hanya Ketua DPR Marzuki Alie, Walikota Solo yang juga Calon Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) (waktu itu) ikut jadi tamu spesial dalam acara penawaran saham perdana PT Toba Bara Sejahtera, milik mantan Jenderal Luhut Binsar Panjaitan.

Marzuki dan Jokowi mengaku hadir untuk memenuhi undangan Luhut. Marzuki memastikan tidak membeli saham perdana perusahaan Luhut. Namun tidak dengan Jokowi.

"Ya lihat-lihat saja. Sebagai undangan," kata Jokowi di Hotel Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta, Senin (11/6/2012).

Mengenakan batik kotak-kotak, Jokowi nampak akrab dengan Luhut. Namun ia enggan menjelaskan lebih lanjut maksud kedatangannya.

Marzuki sebelumnya mengatakan siap memberi kesempatan berinvetasi pada perusahaan batubara ini. "Sebagai wakil rakyat saya memberi kesempatan rakyat untuk membeli," tambahnya.

Toba Bara Sejahtra hari ini melakukan penawaran umum perdana. Perseroan rencana menjual 317.966.500 lembar atau setara 15% dari total saham yang dicatatkan. Sebagai perusahaan penjamin pelaksana emisi, ditunjuklah PT Mandiri Sekuritas, PT Morgan Stanley Asia Indonesia, dan PT CLSA Indonesia.

Hasil penjualan saham perdana, digunakan untuk pengembangan areal tambang yang dimiliki perseroan di Kalimantan Timur.

"Dana penawaran umum 15% untuk membayar fasilitas pinjaman kepada BNP Paribas. Sekitar 50% untuk membiayai kegiatan pertambangan. Sekitar 35% untuk akuisisi konsesi pertambangan atau membiayai modal kerja atau mendanai kegiatan ekslorasi pada konsesi TBS," terang Direktur Utama Toba Bara, Justarina Naiborhu.

ANDA TANYAKAN SAMA PAK LUHUT DAN JOKO WEW, KENAL NGGAK DENGAN NAMA ORANG YANG NAMANYA DILINGKARI MERAH ?

Baru-baru ini Joko Wew berkunjung ke Minahasa, dengan alasan akan melakukan sosialisasi, tapi sebenarnya Joko Wew, meninjau Rencana Tambang Joko Wew dan Luhut Panjaitan di Minahasa.....
 


_____

LIKE and SHARE

.......... BACA SELANJUTNYA