Breaking News
Loading...
Selasa, Juli 01, 2014

Info Post
Bocoran Rapat internal timses Jkw-JK yang disampaikan VX, wartawan senior koran K yang beredar di kalangan wartawan sangat mengejutkan. Awak jurnalis yang mendengarkan tidak bisa berbuat apa-apa, sebab kantor mereka sudah kontrak iklan dan kewajiban berita memuat Jkw. Infonya :


1). Dana untuk serangan fajar terus dikumpulkan dan sudah mencapai 100 T. Si wartawan tersebut sampaikan sumbangan terbaru pak JK baru cairkan 3 T dari Bank Victoria dan 1,5 T dari Grup Sinarmas. 

2). Serangan fajar akan disusun 3 hari jelang coblosan, logistik sdh hrs sampai di kantong relawan. 

3). Utk mengalihkan perhatian serangan fajar, akan dimunculkan berita seolah olah KPU, Bawaslu dll akan curang dan tdk bkrja efektif. 

4). Agar serangan fajar mulus, akan dibuat isu rencana pembunuhan terhadap Jkw yang dilakukan orang suruhannya Prabowo, la lalu di setting seolah olah aparat dan intelijen membiarkan sehingga terkesan membela prabowo. 

5). Untuk menambah bobot isu dan keresahan, keluarga korban GAM juga dimunculkan bicara kekejaman TNI dan Prabowo. 

6) Negosiasi pembusukan karakter prabowo sedang dilakukan juga kepada sosok timses prabowo yang paling berpengaruh dengan imbalan 500 M. 

Rencana pembunuhan Jkw ini akan dibuat sebagai isu yang mencekam dan menggoyahkan kepercayaan masyarakat pada aparat dan kebencian pada prabowo. 

Waspada politik adu domba palu arit merah. Save Indonesia, Save NKRI.

_____

LIKE and SHARE

.......... BACA SELANJUTNYA