Breaking News
Loading...
Kamis, November 13, 2014

Info Post

Ilustrasi
Banyak pesawat asing yang tiba-tiba berkeliaran TANPA IZIN di angkasa Indonesia. Apakah ini bagian dari #IndonesiaForSALE ???

YOGYAKARTA - Kembali lagi pesawat asing memasuki wilayah Indonesia. Kali ini dua pesawat F16 yang disebutkan berangkat dari Singapura menuju Australia masuk tanpa izin di Indonesia.

TNI AU tengah berupaya mengejar satu pesawat yang melintasi wilayah Indonesia tanpa izin. Pesawat itu disebutkan berangkat dari Singapura menuju Australia.
"Terpantau radar, tapi jenisnya saya belum bisa menyampaikan. Mirip seperti yang di Manado," ucap Kapentak Lanud Adisutjipto, Mayor Londong, Rabu (12/11/2014).
Londong menuturkan, saat ini ada dua pesawat F16 dari Madiun sedang melakukan pengejaran untuk menurunkan pesawat tanpa izin tersebut.

"Kemungkinan akan diturunkan ke Bandara Adi Sutjipto atau Adi Sumarmo Solo," tandasnya.


Dia menambahkan, persiapan pengamanan di Lanud Adi Sutjipto sudah komplet, mulai dari personel Paskhas Satu Peleton dan POM AU. Dua helikopter jenis Colybry juga disiapkan.

"Semua sudah siap untuk mengamankan ketika turun," ucapnya.

Sampai berita ini diturunkan, pesawat tersebut masih dalam pengejaran Skuadron 3 Lanud Iswahyudi Madiun.  TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Baca juga: Indonesia For Sale




_____

LIKE and SHARE

.......... BACA SELANJUTNYA