Breaking News
Loading...
Kamis, November 13, 2014

Info Post


Nah, siapakah teman terdekat Jokowi? Salah seorang di antaranya adalah Nanik S Deyang. Dulu beliau adalah tim sukses Jokowi-Ahok. Hubungannya dengan Jokowi sudah sangat dekat dan akrab.

Jadi mengenai siapa Jokowi yang sebenarnya, Nanik S Deyang adalah orang yang sangat kredibel untuk ditanyai.

Dan justru karena sudah banyak tahu mengenai Jokowi itulah, dia kini memilih untuk berseberangan dengan Jokowi. Sebagai konsekuensinya, dia rajin dibully oleh para Jokowers (seperti yang juga saya alami).

Ada orang yang berkata, "Mungkin Nanik berubah haluan karena sakit hati? Karena tak dapat jatah dari Jokowi?"

Tuduhan ini dibantah oleh Nanik pada acara launching komunitas Jaringan Merah Putih di Jakarta beberapa waktu lalu.

"Saya dapat kok. Saya dapat sebuah mal di Jakarta. Jadi kalau ada yang bilang saya tak dapat apa-apa, itu bohong, karena buktinya saya dapat. Saya berubah haluan karena saya kini tahu siapa Jokowi yang sebenarnya."

Nanik juga menyadari, bahwa dia punya dosa di masa lalu, karena dulu mendukung Jokowi. Kini dia mengaku sudah taubat dan menebus kesalahannya itu dengan cara membela kebenaran.

Bagi saya sendiri, Nanik S Deyang termasuk orang yang SANGAT KREDIBEL untuk bertanya seputar Jokowi. Justru dari orang-orang seperti Nanik, saya bisa mengetahui sejumlah fakta mengenai siapa Jokowi yang sebenarnya

Karena fakta-fakta itulah, saya semakin yakin untuk terus berjuang menegakkan kebenaran. Saya yakin berada di jalan yang benar. Dan saya tak akan gentar oleh tuduhan tukang fitnah, provokator, dst.

Karena saya percaya, tuduhan-tuduhan seperti itu datang dari orang-orang yang BELUM TAHU siapa Jokowi yang sebenarnya.


sumber

_____

LIKE and SHARE

.......... BACA SELANJUTNYA