Breaking News
Loading...
Selasa, Juli 01, 2014

Info Post

Ini bukan fitnah, bukan black campaign, bukan menjelek-jelekkan. Sebab ini FAKTA NYATA. Ada sumber beritanya. Silahkan dibaca:

JAKARTA — Gubernur DKI Jakarta nonaktif Joko Widodo sudah tiga hari tinggal di rumah barunya di Jalan Sawo No 32, Menteng, Jakarta Pusat. Harga sewa rumah di kawasan itu disebut berkisar Rp 400 juta setahun.

Dilansir dari Warta Kota, rumah kontrakan Jokowi bersebelahan dengan Kedutaan Besar Sudan yang terletak di Jalan Sawo No 30. Rumah itu ditutupi tembok setinggi tiga meter.
Sebuah rumah di Jalan Sawo nomor 32, Menteng, Jakarta Pusat menjadi tempat tinggal sementara capres Joko Widodo bersama keluarganya selama masa kampanye. 
Pagar rumah yang disewa Jokowi, kemarin, tampak tertutup rapat. Rumah dengan tanah seluas sekitar 400 meter itu hanya berlantai satu.

Salah seorang penjaga rumah, Rico (30), membenarkan bahwa rumah tersebut disewa oleh Jokowi. Namun, hingga kemarin, calon presiden itu belum menempati rumah itu.

Ganda, seorang penjaga rumah di Jalan Sawo No 15, menjelaskan bahwa sewa rumah kontrakan di kawasan tersebut berkisar Rp 400 juta setahun. Rumah yang disewa Jokowi disebutnya milik seorang dokter yang tinggal di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

"Di sini pasaran kontrakan rumah setahun Rp 400 juta," kata pria yang sudah bekerja sejak 2008 itu.

Dia menjelaskan, pindahan barang-barang Jokowi sudah dilaksanakan sejak seminggu lalu. Sebelumnya, dilakukan renovasi rumah.

"Baru ramainya dua hari terakhir. Banyak yang pakai baju batik," tuturnya. 

_____

LIKE and SHARE

.......... BACA SELANJUTNYA