Breaking News
Loading...
Selasa, Juli 01, 2014

Info Post
Bukan karena tidak suka dengan Jokowi – JK, tapi hal-hal berikut perlu dipertimbangkan :


1. Pemerintahan / menteri-menteri akan dipegang orang-orang LIBERAL / PDIP yang TIDAK MENYUKAI ISLAM. Ada kemungkinan pelarangan jilbab di sekolah-sekolah Negeri / PNS / Polwan dsb (ingat mendiknas Liberal jaman Daoed Yoesoef dulu). Atau orang Islam yang JIL (Jaringan Islam Liberal) seperti Musdah Mulia yang mengusulkan penghapusan kolom agama pada KTP. Baca : Timses Jokowi : Halal Menikah Sesama Jenis (Homoseksual) 



2. Jokowi akan disetir kekuatan-kekuatan dibelakangnya (Megawati, James Riady, Surya Paloh, kekuatan-kekuatan asing / kapitalis dll). Akan seberapa kuat beliau menghadapi itu semua ? Mengandalkan JK ? Nonsens, dia kan hanya wakil. 


3. Mengkhianati / Ingkar Janji memimpin DKI 5 tahun ( tidak AMANAH ). Dekati santri, ustadz-ustadz, ulama-ulama dan pesantren-pesantren hanya untuk mencari dukungan, nanti jika sudah tercapai akan dilupakan bahkan dimusuhi dengan mengangkat isu terorris.

4. Gereja menginstruksikan umatnya untuk mendukung Jokowi. Ada apa ini? Apakah kita tidak curiga? Umat Islam di buat bingung, Gereja semakin kokoh.

5. Wacana intel mengawasi Khotbah Mesjid, Penghapusan kolom agama di KTP, dsb, walaupun sudah dibantah, bukan tak mungkin akan terjadi. Juga penghapusan UU Perkawinan, UU Pendidikan, UU Pornografi dsb. Melindungi tempat Maksiat (Menolak penutupan Lokalisasi Pelacuran gang Dolly). Baca : Makin Jelas Kemana Arah PDIP Membawa Indonesia Jika Berkuasa 

Seberapa jauh komitmen anda untuk kepentingan agama dan umat Islam ?

Jangan SILAU dengan popularitas Jokowi, Jokowi dibesarkan oleh Media. Ada ancaman bahaya dibelakangnya. 
Selanjutnya pilihan terserah anda, itu tanggung jawab anda kepada Allah SWT. 

Bila anda spakat, SEBARKAN !!!

_____

LIKE and SHARE

.......... BACA SELANJUTNYA