Breaking News
Loading...
Jumat, Mei 30, 2014

Info Post

Bandung Bakal calon Presiden Indonesia Prabowo Subianto menyatakan jika terpilih menjadi presiden akan mengajak orang terbaik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk bersama-sama membangun Indonesia.
“Nanti kita akan minta putra-putra terbaik, termasuk dari PDIP untuk memperkuat kita,” kata Prabowo saat pidato rapat pimpinan nasional Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) di Panghegar, Bandung, Jabar, Rabu [28/05].
Ia menuturkan pemilihan presiden boleh bertanding dan bersaing dengan partai politik manapun tetapi tetap memiliki tekad bersatu untuk bangsa Indonesia. “Persaingan itu baik, jangan takut bersaing, landasan kita, itikad kita hanya untuk Indonesia yang kita cintai,” katanya.
Ia mengungkapkan telah menyatakan tekad bersama untuk membangun bangsa Indonesia jika terpilih menjadi Presiden bersama calon wakil Presiden Hatta Rajasa.
Tugas pertama yang akan dilakukan ketika terpilih, kata Prabowo mencari putra dan putri terbaik bangsa Indonesia dan tidak peduli suku atau asal daerahnya yang terpenting orang terbaik untuk membangun bangsa Indonesia.
“Dari mana pun latar belakangnya kita tidak peduli, sukunya daerahnya, kita tidak akan mempertimbangkan latarbelakang, agamanya, yang penting dia terbaik untuk Indonesia, dia akan direkrut untuk Indonesia,” kata Prabowo di hadapan peserta rapat KNPI seluruh Indonesia.
Ia mencontohkan arahan untuk membangun bangsa Indonesia salah satunya ada industrialisasi mobil produk Indonesia agar warga Indonesia tidak membeli mobil dari luar negeri.
Prabowo menyebutkan Indonesia setiap tahunnya membeli satu juta unit mobil jika dirata-rata harga Rp100 juta per unit dengan keuntungan Rp20 juta per unit maka uang Indonesia sebesar Rp 20 triliun tiap tahun mengalir ke luar negeri. “Kenapa tidak Rp 20 triliun mengalir di masyarakat kita sendiri. Ini rencana besar kita, kita bangun di atas landasan yang sudah dibangun oleh pendahulu kita,” kata Prabowo. (ant/beritasore.com)

_____

LIKE and SHARE

.......... BACA SELANJUTNYA