Breaking News
Loading...
Jumat, Mei 30, 2014

Info Post

Pemilu 2014 - Dukung-mendukung dari masing-masing kubu terhadap pasangan capres-cawapres di Pilpres 2014 terus mengalir.
Tak terkecuali makin derasnya datangnya dukungan yang diberikan ke pasangan Prabowo – Hatta. Justru yang tak kalah menariknya dukungan itu banyak datang dari mereka yang dulunya mendukung Jokowi saat di Pilgub DKI Jakarta 2012 kini berpaling ke lain hati mendukung pencapresan Prabowo sebagai calon presiden Indonesia di Pilpres 2012.
Salah satunya yang kini berpaling ke lain hati yaitu personil grup rock legendaris God Bless. Kalau sebelumnya pada saat Pilgub DKI 2012 mendukung Jokowi kini berpaling ke lain hati mendukung Prabowo.
“Dulu kita dukung Jokowi, sekarang pilih Prabowo,” aku Donny Fattah, pembetot bas God Bless.
Apa yang membuatnya berpaling ke lain hati, menurut Donny Fattah, ketertarikannya terhadap capres dari partai Gerindra ini memiliki ketegasan dalam bersikap.
“Dari cara Prabowo berpidato kita sudah bisa menangkap adaketegasan sikap dalam dirinya. Gitu juga dari apa yang dipidatokan kita langsung bisa menangkap gagasan-gagasannya tentang Indonesia. Saat ini kita membutuhkan sosok pemimpin seperti Prabowo, pemimpin yang punya ketegasan dalam bersikap,” kata pembetot bas God Bless, yang malah balik bertanya apakah saya tim suksesnya Prabowo.
Saya pun cukup balik menjawab dengan saya dulu juga Jokowi, tapi sekarang Prabowo.
Dukungan terhadap Prabowo juga datang dari Abadi Soesman.
“Kalau saya sudah pasti dukung dan pilih mas Prabowo,” kata pemain kibor God Bless yang mengaku sudah sejak lama kenal dan bersahabat dengan mantan Danjen Kopassus ini.
Pemain kibor God Bless ini juga mengaku bersama bandnya Abadi Soesman Band pernah diundang Prabowo yang saat itu menjabat Danjen Kopassus main di Hambalang dan markas Kopassus di Serang.
Dukungan terhadap Prabowo juga datang dari gitaris God Bless, Ian Antono. Kalau dulu Jokowi, sekarang Prabowo. Malah dalam sebuah obrolan dengan Ian Antono, gitaris God Bless ini pernah menawarkan lagu “Rumah Kita” ciptaannya untuk dijadikan theme song di kampanye Prabowo “Rumah Kita – Indonesia Raya”.
Sayang waktu ngobrol dengan Donny Fattah, Abadi Soesman dan Ian Antono, sang vokalis God Bless – Achmad Albar datang, sehingga tidak sempat ditanya.
Tapi saya yakin seyakin-yakinnya pasti Iyek, sapaan akrab AcmadAlbar, sepakatdan seiya-sekata dengan tiga sohibnya mendukung Prabowo – Hatta. Pernyataan dukungan terhadap Prabowo ini disampaikan oleh tiga personil God Bless ini dalam sebuah obrolan disela-sela launching album solo Ian Antono – Song Book I, di The Rolling Stones Cafe – Jakarta, pekan lalu.
Meski pernyataan sikap ini tidak dinyatakan langsung dalam bentuk deklarasi dukungan terhadap Prabowo - Hatta, tapi setidaknya jawaban para personil God Bless mengisyaratkan bahwa kini mereka sudah berpaling ke lain hati, dulu Jokowi sekarang Prabowo.
Saya sendiri tidak tahu dan belum mengkonfirmasi apakah personil grup rock legendaris God Bless ini juga hadir ikut gabung dalam deklarasi dukungan Prabowo – Hatta yang akan dilakukan kalangan lintas artis dan seniman yang rencananya digelar di Rumah “Bung Karno” Polonia, Jakarta, Kamis (29/5) nanti? Semoga!
* Alex Palit, citizen jurnalis “Jaringan Pewarta Independen”, penulis lirik lagu, pendiri Forum Apresiasi Musik Indonesia (Formasi)


God Bless: Dulu Jokowi, Sekarang Prabowo...
Dukungan semakin deras euy.. God Bless you..

tribunnews

_____

LIKE and SHARE

.......... BACA SELANJUTNYA