Breaking News
Loading...
Jumat, Mei 30, 2014

Info Post

JAKARTA — Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Lulung mengatakan, bakal calon presiden Joko Widodo pasti kalah dalam perolehan suara di Ibu Kota pada Pemilu Presiden 9 Juli mendatang.

Alasannya, kata dia, Jokowi telah membohongi rakyat dengan meninggalkan jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta dengan maju sebagai calon presiden.
"Kalau di Jakarta, saya jamin kalah, karena dia sudah ngebohongin rakyat jakarta, bahkan bukan Jakarta saja, tapi dia juga sudah bohong kepada Allah juga," kata Lulung di sela rapat pemantapan tim pemenangan DKI Jakarta, di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Jumat (30/5/2014) siang.
Lulung yang juga tergabung dalam tim pemenangan DKI Jakarta itu, menjelaskan, saat melakukan sumpah jabatan sebagai gubernur, Jokowi sudah berjanji untuk mengabdi untuk Jakarta selama 5 tahun.
Namun, ia justru lebih memilih maju sebagai capres karena diutus oleh partainya. Menurut dia, sikap Jokowi itu pasti membuat masyarakat Jakarta kecewa. "Rakyat jelas merasa dikhianati, merasa ditinggal," ujarnya. 

tribunnews

_____

LIKE and SHARE

.......... BACA SELANJUTNYA