Breaking News
Loading...
Kamis, April 17, 2014

Info Post


Ingin mengucapkan selamat pada mas Zuhairi dan kawan-kawannya dari jaringan islam liberal, karena partainya sudah menang. Waaah pasti senang sekali ya mas Zuhairi...misi membunuh orang-orang seperti saya akan segera terwujud. ^____^

Impian melegalkan Homoseksual, Lesbian dkk juga akan segera tercapai, Aborsi dibolehkan, sex bebas asal pembagian kondom teratur so pasti didukung penuh. Jilbab? wah curiga bakalan tinggal nama deh.. apa lagi ya? hmm.. azan juga kabarnya mau diganti ya, jadi pengumuman waktu sholat gitu? atau sekalian gak perlu shalat, karena shalat asalnya dari arab? asyiiiikk kalian pasti seneng banget ya?


Yang sengaja nggak nyoblos kemarin karena males ngomongin politik, gimana? udah seneng kan mereka menang? yuhuuu...

Salam sayang dari saya
@JendralGagah
--- o 0 o ---

Setelah Pemilu Legislatif (Pileg) usai, suara-suara sumbang para pejuang syariah dan khilafah tidak terlihat lagi. Tidak HTI atau Salafy yang sebelum Pileg, sangat genjar menyerang. Ada yang kampanye GOLPUT (diperkirakan angka Golput pada Pemilu tahun ini tinggi, dengan demikian kampanye Golputnya berhasil dan sukses). Kampanye golputnya telah berhasil membuat keragu-raguan masyarakat pada partai Islam dan memutuskan untuk tidak memilih partai Islam atau malah memilih partai nasionalis dan menghantarkan caleg-caleg yang berada di partai nasionalis yang bertentangan dengan Islam melenggang ke Senayan.

Tidak berbeda dengan saudara-saudaranya (HTI dan Salafy) di luar negeri, telah berhasil menumbangkan pemerintahan yang sah dan memilih bersekutu dengan pro-kudeta yang terdiri dari kaum salibis, dkk. Berhasil menjauhkan umat Islam pada islam sendiri, dan lebih percaya pada selain partai Islam. Terbukti, partai Islam memperoleh sedikit suara pada peleg kemarin (9/4), dan malah partai nasionalis yang sudah jelas-jelas banyak terjadi kasus merugikan Negara yang mendapat banyak suara.

Mulai sekarang, jangan bicarakan tentang Korupsi, karena ternyata partai yang banyak kasus korupsinya yang anda pilih, kecuali HTI dan Salafy tidak ikutan pemilu, tapi sibuk sendiri mengkritik dan menjauhkan serta memecah-belah umat islam tanpa ada memberi solusi.

Tidak berubah solusinya hanya itu saja , syariah dan Khilafah, tapi sayang dari mulai berdirinya itu partai (Hizbut Tahrir) sampai sekarang tidak terwujud, malah dari sumber berita online tahun lalu di usir di Negara-negara tertentu. Dan tak ada torehan prestasi.

Gerakannya hanya menggelar demo di tempat-tempat, mengadakan konfrensi khilafah, tolak ini tolak itu. Hizbut Tahrir, partai yang mengklaim punyai masa banyak ribuan, tapi hanya diam ketika umat islam di bantai pemerintah kudeta Mesir. Di Indonesia pun hanya malah menjauhkan masyarakat islam dengan partai Islamnya yang sama-sama perjuangkan Islam. Kini islam terpecah-pecah. Oh mungkin tugasnya telah selesai memecah belah umat. Kini Makin jelas siapa HTI, makin jelas Bahwa yang merusak Islam itu adalah orang islam sendiri, namun islam yang dipertanyakan keimanannya dan keislamanya.

Selamat pada para penyeru golput dan pemecah umat, anda berhasil menghantarkan lebih banyak lagi pejabat-pejabat liberal ke Senayan.
-

_____

LIKE and SHARE

.......... BACA SELANJUTNYA