Breaking News
Loading...
Rabu, Juli 15, 2015

Info Post
Pengamat politik Muslim Arbi kembali mengecam kepemimpinan Presiden Joko Widodo. Bahkan tidak tanggung-tanggung, Muslim menyebut Jokowi sebagai presiden munafik.
“Dalam berbagai kesempatan, Jokowi sewaktu kampanye bilang tidak mau hutang, tetapi buktinya Indonesia hutangnya tambah lagi. Janji waktu kampanye sudah diingkari. Jokowi itu presiden munafik,” kata Muslim Arbi kepada intelijen (06/07).

Menurut Muslim, Jokowi juga mengingkari janji untuk tidak menaikkan harga BBM. “Buktinya, jadi Presiden, BBM langsung naik, dengan alasan untuk pengalihan subsidi. Sampai sekarang tidak jelas arah subsidinya. Sampai tukang ojek saja ditipu sampai Jokowi yang katanya tidak menaikkan BBM, buktinya menaikkan,” ungkap Muslim.

Kata Muslim, sikap yang ditunjukkan Jokowi itu justru akan menurunkan kepercayaan dari rakyat. “Walaupun sudah dipoles oleh media dan bagi-bagi Kartu Sakti, buku tulis, sepeda, popularitas Jokowi makin turun,” ungkap Muslim.

Selain itu, Muslim menyoroti anggaran Jokowi setiap kali ‘blusukan’ yang bisa mencapai miliaran rupiah. “Sampai sekarang pertanggungjawaban anggaran blusukan Jokowi tidak jelas. Padahal jelas menggunakan anggaran negara,” papar Muslim.

Muslim meminta kalangan DPR untuk membongkar anggaran Jokowi dalam blusukan selama ini. “DPR tidak bisa diam saja. Uang rakyat tidak bisa digunakan untuk pencitraan pribadi Jokowi,” pungkas Muslim.

_____

LIKE and SHARE

.......... BACA SELANJUTNYA