Breaking News
Loading...
Selasa, Februari 17, 2015

Info Post
Komjen Budi Gunawan - Presiden Joko Widodo
Dulu rakyat Indonesia mendukung Jokowi karena menilai bersih dan berkomitmen penuh terhadap pemberantasan korupsi," ujar Dahnil
KETUA Umum PP Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan Presiden Joko Widodo jika tetap melantik Komjen Budi Gunawan sebagai Kapolri dinilai telah mengkhianati agenda pemberantasan korupsi yang telah dijanjikan saat kampanye dulu.

"Dulu rakyat Indonesia mendukung Jokowi karena menilai bersih dan berkomitmen penuh terhadap pemberantasan korupsi," ujar Dahnil di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Senin (16/2/2015).
Menurutnya, putusan praperadilan yang memenangkan Komjen Budi Gunawan telah melengkapi fakta bahwa Indonesia sedang dalam kondisi 'masa kegelapan pemberantasan korupsi.
"Saat ini koruptor bersatu melakukan perlawanan terhadap upaya pemberantasan korupsi yang dilakukan oleh KPK," cetusnya.
Polanya, tegas Dahnil, sudah terlihat terang benderang. Bahkan Jokowi telah menggiring masa kegelapan ini dimulai harus ikut bertanggung jawab.
Aktivis antikorupsi yang juga inisiator 'Gerakan Berjamaah Melawan Korupsi' mengajak kelompok masyarakat sipil untuk bersama bersatu melawan koruptor. | POL

_____

LIKE and SHARE

.......... BACA SELANJUTNYA