Breaking News
Loading...
Selasa, Oktober 14, 2014

Info Post

ST LOUIS - Sejumlah buku mewarnai untuk anak ditemukan memperkenalkan sosok Osama Bin laden, anggota Taliban, dan seorang pria yang dibunuh the Islamis State of Iraq and Syria (ISIS). Buku tersebut dikeluarkan oleh Big Coloring Book. Inc, sebuah perusahaan multinasional terkemuka yang memproduksi buku gambar dan buku mewarnai untuk anak-anak di St Louis, Amerika Serikat (AS).

Big Coloring Books merilis dua edisi buku mewarnai untuk anak bertemakan anti-terorisme. Buku ini dimaksudkan untuk mengajarkan anak segala sesuatu tentang Al-Qaeda dan Negara Islam.

Ini bukan pertama kalinya perusahaan ini mengeluarkan buku mewarnai dengan grafis yang ekstrem. Edisi perdananya menuai kontroversi ketika pertama kali dirilis. Selain foto Osama, ada juga gambar terdakwa bom maraton di Boston, Dzhokhar Tsarnaev. Tak hanya gambar, di buku itu juga tertulis kata-kata 'lempar dia dengan batu.

"Inilah ISIS yang menyerang Amerika. Apa yang akan kamu lakukan ketika mereka datang padamu?" kata-kata demikian juga tertulis di gambar bertemakan ISIS, dilansir dari Care2.com, Ahad (14/9).

Produk ini sangat rumit dan memerlukan pengawasan dari orang dewasa, khususnya orang tua. Sebab, anak cenderung menanyakan apapun yang ingin mereka ketahui. Tidak mudah juga mengajak anak yang masih kecil untuk berdiskusi soal teroris. ROLers, bagaimana menurutmu? [yq/ROL/IntrikNews]

_____

LIKE and SHARE

.......... BACA SELANJUTNYA