Breaking News
Loading...
Rabu, Juli 16, 2014

Info Post
Anda boleh fokus pada judul beritanya. Tapi saya tergelitik melihat wajah para pelacur ini yang ditutup dengan kain.


Walau mereka ngotot mati-matian, memperjuangkan agar Dolly tidak ditutup, bahkan menyebut "perjuangan" tersebut sebagai jihad, namun gambar ini menjadi bukti nyata. Bahwa:



Pada dasarnya manusia itu baik dan mencintai kebaikan. Di lubuk hati mereka yang terdalam, sebenarnya mereka sadar-sesadar-sadarnya bahwa menjadi pelacur itu dosa dan memalukan.

Jika tidak memalukan, buat apa mereka menutup muka seperti ini?

NB: Maaf bila Anda menganggap istilah pelacur terlalu kasar. Tapi menurut saya, eufinisme bahasa justru membuat kita bersikap permisif terhadap kemaksiatan. Ini beritanya :

++++++++

Surabaya - Hasil rekapitulasi sementara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 26 Lokalisasi Gang Dolly, Surabaya, pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla unggul. TPS 26 melingkupi lima RW wilayah Dolly, Kelurahan Putat Jaya. 

"Dari jumlah DPT sebanyak 9.915, yang menggunakan hak pilih tercatat ada 5.519," ujar Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Putat Jaya, Muhammad, Kamis 10 Juli 2014.

Hasil rekapitulasi sementara di Kelurahan Putat Jaya, pasangan nomor urut satu, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa memperoleh 1.589 suara. Sedangkan, Joko Widodo-Jusuf Kalla mendapat 3.660 suara.

"Di TPS 26 ini Jokowi-JK yang unggul, perolehannya 3.660 suara," ujar Muhammad.

TPS 26 di lokalisasi Dolly melingkupi RW 3 di Jalan Putat Jaya; RW 6 di Kupang Gunung Timur; RW 10 di Putat Jaya B Timur; RW 11 terletak di Jalan Jarak dan Putat Jaya B Barat ; dan RW 12 di Jalan Putat Jaya C Timur.

Di TPS 72, Jalan Putat Jaya C Timur, pasangan Joko Widodo-Kalla mendapat 120 suara. Prabowo-Hatta mendapat 69 suara. Jumlah suara di TPS ini sebanyak 189, sementara untuk suara tidak sah tercatat ada 2 suara.

Sementara jumlah di TPS lainnya :

TPS 66: Prabowo-Hatta (64 suara), sementara pasangan Joko-Kalla (163)

TPS 76: Prabowo-Hatta (80), sementara Joko-Kalla (154)

TPS 68: Prabowo-Hatta (56), sementara Joko-Kalla (143)

_____

LIKE and SHARE

.......... BACA SELANJUTNYA