Breaking News
Loading...
Minggu, November 23, 2014

Info Post

Penampakan Jokowi dan Iriana Goes to Singapore di Kursi 44 A dan B di Pesawat Garuda

Jakarta - Presiden Jokowi dan ibu negara Iriana pergi menghadiri wisuda anak bungsunya, Kaesang Pangarep. Tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten, Jokowi dan istrinya langsung diserbu para penumpang. Seperti biasa, para penumpang meminta selfie.
Di Bandara Cengkareng, Jumat (21/11/2014) Jokowi dengan sabar melayani. Seperti masyarakat lainnya, Jokowi masuk lewat pintu biasa di terminal 2 E.

Jokowi diperiksa dengan metal detector, barang-barang yang dia pakai pun masuk mesin pemindai. Seperti bukan seorang presiden, Jokowi ikut antre dengan penumpang lainnya. Jokowi tak masuk ruang lounge atau VVIP.

Jokowi kemudian boarding dan masuk ke dalam kelas ekonomi. Dia duduk di seat 44 A dan B. Jokowi dan Iriana duduk bersebelahan. Di sekitar Jokowi dan Iriana di depan dan belakang duduk Paspampres dan ajudan. Bersama Jokowi dan Iriana, rombongan ini berjumlah 11 orang.

Jokowi tampak santai, dia berbincang dengan Iriana dan tersenyum. Selamat terbang Pak Jokowi, safe flight!. DETIK

--- o 0 o ---
Aneh kursi pesawat ekonomi kok banyak yang kosong dan ada wartawan yang memotret di depan. Pencitraan terus berjaya.. Mau naik apa jika bikin susah rakyat seperti menaikkan harga BBM, pajak, menjual kekayaan Indonesia ke negara lain, saya tetap tidak tertarik...
Ingat protokol presiden itu kemana2 harus dikawal Paspampres. Jadi sewa malah lebih mahal. Lihat saja orang2 di sekitarnya yg pakai batik. Itu paspampres atau ajudan presiden.
Aneh kan jika pesawat ekonomi, namun orang2 tidak mau mendekati presiden dgn duduk di kursi2 kosong di sekeliling presiden?
Foto2 sederhana Jokowi itu banyak. Ada foto Jokowi jadi tukang sapu, tukang becak, tukang tambal ban, tukang penjual makanan keliling, dsb. Silahkan saja pikir apa itu beneran atau cuma akting. Lihat foto2nya di sini:

_____

LIKE and SHARE

.......... BACA SELANJUTNYA