Breaking News
Loading...
Rabu, Juli 16, 2014

Info Post

Setidaknya, ada 4 berita media yang meliput tentang pernyataan saya bahwa Quraish Shihab itu syiah. Satu di antaranya adalah media online berskala kecil, yaitu:


TIGA lainnya dimuat di Republika. Ini dia:

Mungkin masih ada yang lainnya, tapi saya belum nemu. Wallahualam.

Insya Allah saya tidak ada masalah dengan tuduhan yang tertulis pada berita-berita tersebut. Seperti yang sudah berkali-kali saya sampaikan, saya insya Allah tidak pernah peduli pada bully dst. Karena saya yakin Allah Maha Tahu, DIA yang Paling Tahu mengenai siapa saya sebenarnya.

Saya menulis status ini karena ASLI PENASARAN:

Kenapa Republika demikian penuh semangat meliput peristiwa ini?

Sampai-sampai mereka menulis dalam TIGA BERITA???


Seperti ada kesan bahwa mereka sangat membela Quraish Shihab.

Kenapa?

Mari, biarkan persepsi kita masing-masing yang menjawabnya...


Jonru

_____

LIKE and SHARE

.......... BACA SELANJUTNYA