Breaking News
Loading...
Rabu, Juli 16, 2014

Info Post
Gambar ilustrasi

SIDOARJO - Ini baru lucu... Pencoblosan ulang di TPS Khusus Bandara Juanda yang berlangsung sejak Selasa pagi tadi hingga pukul 13.00 WIB, bisa dibilang tidak sukses. Dari total 145 daftar pemilih tetap yang terdaftar di dua TPS di terminal 1 dan 2, hanya ada seorang pemilih yang menyalurkan hak pilihnya.

Diduga minimnya partisipasi pemilih akibat kurangnya sosialisasi dari KPUD Sidoarjo karena keputusan pencoblosan ulang dikeluarkan hanya sehari sebelum pelaksanaan. 

Petugas KPPS setempat mengakui sepinya pemilih pada pencoblosan ulang dipengaruhi oleh tidak adanya sosialisasi dari KPUD Sidoarjo. “Yang penting kami sudah menjalankan sesuai dengan tahapan,” ujar Ketua KPPS TPS 06 Bandara Juanda, Sugeng, Selasa (15/7/2014). 

Pemilihan ulang salah satunya dipicu akibat aksi petugas KPPS di TPS Khusus Bandara Juanda yang menolak sejumlah pekerja bandara untuk melakukan pencoblosan karena tidak terdaftar dalam DPT yang telah direkomendasikan oleh KPUD Jatim. (Baca: Anggota KPU Turun Tangan Atasi TPS Bermasalah di Bandara) 

Dari hasil penghitungan suara yang dilakukan di akhir pencoblosan pada hari ini pasangan Jokowi-JK menang telak dengan jumlah perolehan 1 suara. kwkwkwkw... OKEZONE

Wajib Share nih...

_____

LIKE and SHARE

.......... BACA SELANJUTNYA