Breaking News
Loading...
Senin, Juni 16, 2014

Info Post

Jokowi Hobi Menggampangkan. Setelah Timbul Kesulitan, Dia Sibuk Menyalahkan


CUPLIKAN DEBAT CAPRES TADI MALAM

(Saya tulis ulang dengan kalimat sendiri, tapi intinya sama)

Prabowo: "Bagaimana menurut Pak Jokowi tentang pemekaran daerah? Banyak propinsi/kabupaten baru yang bermunculan, padahal itu membebani anggaran."

Jokowi: "Gampang saja! Bila memang benar2 penting untuk dilakukan pemekaran, akan kita dukung. Tapi nanti jika terbukti tidak penting, maka pemekaran itu akan kita batalkan."

Yaelah bro. Emangnya loe kira segampang itu urusannya? Apa kabar otonomi daerah? Bisa2 kamu didemo pemda se-Indonesia jika seperti itu.


======= komentar seorang teman bernama Youzmie Yusuf: ========

Widih.....ga tau dia klo untuk pemekaran itu persiapanya 5-10 tahun..blm termasuk riset n propinsi asal sbg penyandang dana daerah pemekaran baru untuk 5-10 tahun berikutnya sblm mampu brdiri sendiri...g gampang kali membatalkan daerah pemekaran...omdoooooo..sy dulu ikut dlm tim pembentukan kaltara jd tw gmn susahnya....klo gini jd presiden...bs2 ada perintah tembak di tempat saking pengen gampangnya..

+++

Kelihatan banget nih, Jokowi cuma asal ngomong, tanpa tahu kondisi yang sebenarnya.

Dan jika kita lihat track recordnya, Jokowi ini emang sejak dulu hobi menggampangkan. Coba lihat arsip berita pada gambar yang saya share ini.

Sebelum jadi gubernur, dia bilang urusan banjir dan macet Jakarta itu gampang. Setelah jadi gubernur? Dia bilang urusan banjir dan macet akan lebih mudah diatasi jika dia jadi Presiden. Dia bahkan sibuk menyalahkan cuaca, menyalahkan kota lain, dan entah siapa lagi yang dia salahkan.

Hm... Saya makin yakin bahwa Jokowi ini belum layak jadi pemimpin Indonesia. Kualitasnya kacangan.

NB: Apalagi ketika debat kemarin dia bawa contekan. Dan berkali-kali melirik contekannya dengan gaya grogi. Hm.. BAYANGKAN bila setelah jadi presiden, dia bersikap seperti itu di forum internasional, di depan pemimpin2 se-dunia? Duh! Indonesia akan sangat dipermalukan!

Maaf, ini bukan black campaign, karena ditulis berdasarkan fakta. Kalau Anda bilang ini black campaign, pasti karena Anda merasa tersinggung saja jagoan Anda dikritik, hehehe...

NB lagi: Coba simak kultwit berikut yang menjelaskan FAKTA-FAKTA keburukan Jokowi: http://chirpstory.com/li/211807


Jangan sampai Negeri Tercinta ini dipimpin oleh orang yang kualitasnya belum layak jadi pemimpin.

_____

LIKE and SHARE

.......... BACA SELANJUTNYA