Breaking News
Loading...
Sabtu, April 18, 2015

Info Post
Perlahan-lahan, mulai bermunculan meme, tulisan-tulisan hingga video-video sindiran mengenai pola kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Satu di antaranya, video diberi judul Sindir Jokowi Naikan BBM Dengan Lagu Sakitnya Tu Di Sini diunggap oleh akun TV Beritatahu tempe ke Youtube.com. 

Jika Anda tak melihat aksi kocak video sindiran ini secara utuhnya, rasanya kurang lengkap. Video ini bermula saat seorang laki-laki mengenakan kaos singlet putih dan kain sarung terlihat rebah-rebahan di atas kardus. (BACA : NEWS VIDEO: Demo Cabut Mandat Jokowi, Mahasiswa Duduki DPRD Riau). 

Tak lama berselang, ia kemudia bernyanyi dengan irama musik lagu Sakitnya Tuh di Sini dan lirik lagunya Sakitnya tuh di sini melihat Jokowi Sakitnya tuh di sini BBM naik lagi.



Video ini juga menampilkan lirik-lirik lagu berisikan sindiran lainnya. Seperti, kejamnya dirimu, permainkan rakyatmu, sadisnya caramu, menyiksa rakyatmu. (BACA : Mahasiswa UIN Demo, Bakar Pocong Mirip Jokowi, Sura Paloh dan Megawati). 

Hancurnya hatiku, menyesalnya diriku, di saat pemilu, ku pilih dirimu, sakitnya tuh di sini melihat Jokowi, sakitnya tuh di sini melihat BBM naik. (BACA : FOTO: Aksi Demonstrasi Mahasiswa Tuntut Jokowi-JK Mundur)

Di ujung lagu, liriknya ditutup dengan kata-kata Saya akan memberikan Kartu Indonesia Sabar.Sesal tiada guna, nasi telah menjadi basi. Semoga menjadi lebih baik. Semenjak diunggah 8 April 2015 lalu, video ini sudah ditonton 1.239 orang. (fakhrurrodzi)

_____

LIKE and SHARE

.......... BACA SELANJUTNYA