Breaking News
Loading...
Selasa, Juli 08, 2014

Info Post

Bicara umroh Jokowi yang super cepat, sebetulnya bukan saat ini saja, saat mau Nyagub dia juga melakukannya . Waktu itu berangkat dari Solo hari Jumat , mampir Singapura Jemput anaknya yg bungsu yg sekolah SMA di sana, baru dia istri dan satu anak perempunya lagi (4 orang) terbang ke Mekkah. Kemudin pulang hari Senin pagi samapi Jakarta. 


Saat itu Jokowi umroh rasanya bukan karena niat umroh, tapi karena diserang dengan masalah ke-islamannya, apalagi beredar fotonya dia lagi mandikan dengan bunga mobil Esemka saat mau diluncurkan sebagai mobil Mobnas yg diklaimnya. Yang ngantar waktu itu pemilik biro travel, seorang Habib di Tebet, dan kakak dari penyanyi Asanti (istri Anang Hermansyah), saya lupa namanya. 

Nah pulang-pulang ternyata sudah beredar cetakan jutaan foto saat umroh yg saat itu kemudian di sebar ke daerah -daerah atau ke wilayah di Jakarta yg basis Islamnya kuat. Dan gerakan umroh itu berhasil mengeliminir anggapan, bahwa dia bukanlah seorang Islam abangan.

Kemarin Jokowi kembali terbang ke Mekah dan kalau tidak salah besok (hari ini-pen) juga sudah sampai Indonesia, kalau ini saya gak tau tujuannya apa? Tapi bisa jadi juga untuk merebut simpati kaum muslimin yg sekarang banyak mendukung pak PS, dan sekaligus menunjukkan pada masyarakat kelas bawah, bahwa dia lebih Islami dari pak PS. 


Mungkin karena tujuanya politis, maka kain ihromnya jadi kebalik dipakainya, apalagi timnya yg di Indonesia super gila-gilaan menghajar habis dengn berbagai fitnah melalui iklan dan berita, broadcast BBM, SMS dll . 

Sore ini aku mengangkat tinggi2 tanganku kepadamu Ya Rabb, kedzoliman itu telah Engkau balas dengan mempermalukannya di tanah Arab...... 



_____

LIKE and SHARE

.......... BACA SELANJUTNYA