Breaking News
Loading...
Kamis, Juni 26, 2014

Info Post
Menanggapi sebuah tabloit yang beredar yang mencatut nama guru besar kami, KH Maimoen Zubair, juga beberapa nama Kyai lain yang telah resmi mendukung Parbowo Hatta, bahwa Fatwa 9 Kyai menyatakan Jokowi-JK lebih mashlahat, juga beberapa informasi yang lainnya, maka:

Saya, Muhammad Fakhrurrozi, Ketua II PP. Al Anwar yang diasuh oleh beliau Hadlrotusysyai KH. Maimoen Zubair, menyatakan:

Bahwa berita di atas adalah sebuah kedustaan dan fitnah yang sengaja disebarluaskan. Karena, KH. Maimoen Zubair sejak awal sudah menggagas agar pilihan Pilpres 9 Juli 2014 diberikan kepada Capres dan Cawapres nomer urut 1 dan beliau secara resmi telah memberi dukungan kepada PRABOWO-HATTA.

Belum lama ini, Beliau juga telah membuat pernyataan dukungan resmi untuk pasangan No. 1 dan telah disebarluaskan melalui rekaman video. Berikut ini Videonya :


Beliau juga mendanai penyewaan bus untuk transportasi kampanye PRABOWO-HATTA di Rembang, sehari menjelang Romadlon besok.

Dan, hingga saat ini pun, kepada setiap tamu yang berkunjung di kediamannya, beliau selalu berpesan agar mereka memperjuangkan dan memenangkan pasangan PRABOWO-HATTA.


Beliau di hadapan para tamu juga sering menuturkan kebaikan dan keunggulan Bapak Hatta Rajasa, terlebih tentang, bahwa ia adalah salah seorang putra cucu Nabi Muhammad shallaallaahu 'alaihi wa sallam karena ibu Bpk. Hatta Rajasa adalah seorang Syarifah bermarga al 'Idrus.

Sekian.... Mohon hal ini disebarkan sebagai klarifikasi berita di atas agar masyarakat tidak salah faham. 

pondok pesantern al anwar

_____

LIKE and SHARE

.......... BACA SELANJUTNYA