Breaking News
Loading...
Selasa, Juni 24, 2014

Info Post

MAKASSAR - Wakil Sekretaris Golkar Sulsel Afifuddin Fattah yang juga keluarga dekat calon Wakil Presiden, Jusuf Kalla, hadir dalam rapat koordinator pemenangan Prabowo-Hatta untuk wilayah Kabupaten Bone.
Rapat yang dipimpin Koordinator Tenda Kuning Bone, Rusni Kasman, digelar di Sekretariat DPD Golkar Sulsel, Selasa (10/6/2014).

Rapat yang tidak dihadiri seluruh anggota Tenda Kuning Bone tersebut membahas soal peta politik Kabupaten Bone mengingat Kabupaten Bone merupakan kampung halaman Jusuf Kalla.


"Beliau adalah keluarga JK dan ikut memenangkan Prabowo di Sulsel," kata Rusni sambil memegang kedua pundak Afifuddin kepada wartawan.

Afifuddin spontan memjawab statemen Rusni. "Bukan saya yang bilang itu bela (yah)," katanya.

Afifuddin enggan memberi penjelasan soal sikapnya itu. Berkali-kali hubungannya dengan Jusuf Kalla itu menjadi candaan para elite Golkar yang ada dalam ruangan pertemuan Golkar.

Hadir dalam ruangan itu, Wakil ketua DPD I Golkar Sulsel Moh Roem, Sekretaris BKP3, La Kama Wiyaka dan Musafir Kelana Arifin Nu'mang.

"Ai (sepertinya) besok kalau Pak JK datang apami itu nabilang, pasti bilangi Afif apa sedeng (lagi) kau bilang sama media," canda Rusni di hadapan Afifuddin sambil menikmati kue yang ada di tangannya.

"Kuenya Jusuf Kalla ini nah," ucap Afifuffin. Sebelumnya Afifuddin membawa makanan lumpia ke ruang rapat yang kemudian membuat Roem dan La Kama ikut tertawa.

Sekretaris Badan Koordinasi Pemenangan Pemilu Presiden (BKP3) Golkar Sulsel, La Kama Wiyaka, menuturkan, setiap koordinator tenda kuning diminta untuk mempersiapkan daerahnya menghadapi masa kampanye. Selain itu, setiap koordinator juga akan diminta membentuk struktur hingga ke pedesaan dan kelurahan.

"Semuanya sudah diatur. Ini untuk memastikan bahwa Golkar bisa memenangkan Pranbowo-Hatta di Sulsel," kata La Kama. 

Tribunnews

_____

LIKE and SHARE

.......... BACA SELANJUTNYA