Breaking News
Loading...
Rabu, Mei 21, 2014

Info Post

Jakarta - Sebagai anak muda, Raffi Ahmad turut ambil bagian dalam gegap gempita Pilpres 2014. Ia akan menggunakan hak politiknya tersebut dengan memberikan dukungan terhadap Prabowo-Hatta.


Setali tiga uang dengan Ahmad Dhani, putra sulung Amy Qanita itu, telah menjatuhkan pilihannya terhadap Prabowo sebagai presiden karena dinilai memiliki ketegasan dan keberanian. Meskipun, diakuinya Prabowo belum pernah mampir ke kediamannya.

"Kalau Mas Dhani kan bilang Prabowo-Hatta sudah pernah ke rumahnya. Alhamdulillah beliau belum ke rumah saya. Tapi setulus hati nurani saya dukung beliau," ucapnya, Rabu, (21/5/2014), dalam acara Deklarasi Gema Indonesia, di Rumah Polonia, Jakarta Timur.

Saat menyampaikan orasi, Raffi banyak bercanda. Candaannya itu, kemudian mengundang setiap orang yang memadati Rumah Polonia tertawa.

"Saya di sini perwakilan dari anak muda. Kalau tadi ada Mas Ahmad Dhani dan Mas Anang kan dari kaum bapak-bapak. Rachel Maryam mewakili ibu-ibu. Nah, kalau saya ini kan anak muda yang dulu suka ibu-ibu. Kan surga ada di bawah telapak kaki ibu," candanya.

(tribunnews)

_____

LIKE and SHARE

.......... BACA SELANJUTNYA