Breaking News
Loading...
Sabtu, Februari 14, 2015

Info Post
Komplek Majelis Azzikra
Komplek Majelis Azzikra pimpinan KH Muhammad Arifin Ilham Rabu malam (11/2/2015) diserang oleh segerombolan preman dari kaum Syiah. Lewat akun resmi Facebook-nya, Arifin Ilham menjelaskan jika segerombolan preman Syiah tersebut dipimpin oleh seseorang yang mengaku Habib Ibrahim.

“Allahu Akbar malam kamis ini sekitar jam 11:00 kampung majlis Az Zikra yang berada disekitar masjid Az Zikra Sentul Bogor diserbu segerombolan preman yang mengaku dari faham syiah yang dipimpin oleh seorang mengaku Habib Ibrahim,” jelas Arifin di Facebook resminya.
Menurut Arifin, para penyerang dari kelompok Syiah yang jumlahnya sekitar 30 orang itu juga menculik dan menganiaya salah satu aktivis masjid Az Zikra bernama Faisal.
Meski mengalami penyerangan, Arifin mengaku tidak akan melakukan tindakan anarkis untuk membalas aksi serangan tersebut.
“Kami tidak akan anarkis, kami taat hukum, kami hanya minta pimpinan dan gerombolan itu ditindak tegas secara hukum. Ingat, kalau tidak ada tindakan hukum yang kami percayakan kepada aparat hukum. Kami nyatakan jihad perang terhadap gerombolan itu. Semoga peristiwa ini membuka hati para sahabatku tercinta, para ulama ahli Sunnah wal jamaah dan semua ikhwah fillah,” tandas Arifin.[fq/islampos]



Sang penyerang Az Zikra mengaku bahwa mereka bukan Syiah. Katanya mereka cinta NKRI. Mereka menyerang karena katanya ada spanduk #‎TolakSyiah di sana.
Hm... sungguh alasan yang SANGAT "CERDAS".
Andai spanduknya #‎TolakPKS, apakah Anda akan menyerang juga?
Andai spanduknya #‎TolakFPI apakah Anda akan menyerang juga?
Lain kali, kalau mau bikin alasan, coba belajar dulu, ya.
Pertanyaan selanjutnya adalah melihat peristiwa ini, bagaimana peran pemerintah? Perbuatan Syiah ini bukan saja mengganggu ketenangan masyarakat tapi juga Islam.

_____

LIKE and SHARE

.......... BACA SELANJUTNYA