Breaking News
Loading...
Kamis, November 06, 2014

Info Post
Anggota DPR dari Fraksi PDIP Adian Napitupulu
Senayan - Politikus PDI Perjuangan Adian Napitupulu membantah tertidur pulas saat sidang Paripurna "tandingan" pada Selasa 4 November 2014.

Seperti diketahui, foto mantan aktivis 98 tengah tertidur saat mengikuti sidang Paripurna versi Koalisi Indonesia Hebat di Gedung Nusantara DPR, Jakarta, menjadi perbincangan di media sosial. Bahkan foto itu terpampang di salah satu koran nasional.

"Itu lagi segar-segarnya. Kalau gaya gue, gue lagi leya-leye," ujar Adrian di Gedung DPR, Jakarta, Kamis 6 November 2014.


Meski dalam keadaan mata terpejam, Adrian menegaskan bahwa dia mengikuti pembahasan alat kelengkapan dewan dalam sidang Paripuna.

"Kan gue ngikutin Paripurna. Gue nggak tidur, gue tahu siapa yang bicara," kata dia.
Adian Napitupulu Aktifis forkot. Aleg PDIP. Yang sangat garang dijalanan,,, tapi...bobo juga dikursi dewan... Empuk kali ya.
*forkot, LSM zaman orde baru. Yang cukup aktif menentang kebijakan2 pemerintah saat itu...
*ayo bangun... Kerja..kerja..kerja..
Untuk memperkuat pembelaannya itu, Adrian meminta masyarakat melihat beberapa angle fotonya saat mengikuti Paripurna.

"Harusnya mereka buka foto di Tempo cetak dan online, berubah berapa posisi. Kan gue duduk di depan cuma 15 menit," ujar Adian. [Vivanews]

_____

LIKE and SHARE

.......... BACA SELANJUTNYA