Breaking News
Loading...
Selasa, Oktober 21, 2014

Info Post


Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) berjalan bersama Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam lepas sambut Presiden di Istana Merdeka. Saat berjalan dari podium untuk melakukan inspeksi pasukan di Istana, ada kejadian lucu. SBY sempat mencolek Jokowi dua kali, salah satunya mengingatkan memberi hormat kepada pasukan.


Presiden Jokowi berada di sisi kiri SBY saat berjalan bersama di atas karpet merah yang berbentuk segi tiga sama kaki. Jokowi yang berada sekitar 1 langkah di depan SBY berjalan agak cepat. Saat sampai di ujung karpet, seharusnya Jokowi memberi hormat dahulu kepada pasukan sebelum berbelok ke kanan. 

Namun karena berjalan agak cepat, Jokowi langsung belok mengikuti karpet merah. Melihat tindakan Jokowi, SBY langsung mencolek agar memberi hormat dahulu kepada pasukan sebelum meneruskan perjalanan. Keduanya lalu memberi hormat kepada pasukan yang sudah bersiaga. 

SBY dan Jokowi lalu meneruskan langkahnya di atas karpet merah melakukan inspeksi pasukan hingga kembali tiba ke podium. DetikNews

(rmd/asy)

_____

LIKE and SHARE

.......... BACA SELANJUTNYA