Breaking News
Loading...
Selasa, September 30, 2014

Info Post


Rata-rata manusia akan sulit melakukan Fokus kepada dua pikiran berbeda dalam bersamaan. tulis akun @Mata_Indigo dalam kuliah twitnya (kultwit) pada Minggu 7 September 2014.

Dalam kicauannya akun mirip paranormal itu mengatakan, Mereka sangat cermat pelajari perkembangan pikiran manusia,tak heran jika mereka mampu mengendalikan pikiran manusia melalui kemudi Opini. Karena mereka tau sejatinya masuknya opini ke dalam manusia itu melalui jalur frekwensi "tertentu",dan mereka tlah temukan jalur "tertentu" itu.

Kalian masih berpikir tentang opini mereka telah mampu menciptakan benih-benih opini. Sekarang tim sosmed Joko Dodo baralih kerjaan alias dapat job baru,melalui mention-mention pilih menteri. Lagi-lagi mendukung citra merakyat. Benar-benar Joko Dodo adalah Presiden terpilih yang menjunjung tinggi kemerdekaan setiap rakyat indonesia. Papua Merdeka,Aceh Merdeka,RMS merdeka.

Siap-siap Pasukan Sakit hati pendukung Joko Dodo di Papua bisa berubah menjadi Pasukan Berani Mati...!!! Sudah di ambang mata... pic.twitter.com/A5DEPsDgP5

Jadi bapak Brimob dan bapak Tentara jangan marah dengan Rakyat Papua kalo mereka tagih janji mereka untuk Merdeka,marahlah kepada pemberi Janji.! Saat oposisi pura-pura ngambek dan walk out saat isu kenaikan bbm di bawa ke DPR,ketika baru saja mau berkuasa sudah ngambek minta bbm naik.

Guna antisipasi dampak stabilitas pundi-pundi harta para calon menteri yang memang Kaya Raya atas naiknya harga bbm,PDIP usul naikkan gaji Menteri. Isu utama yang di angkat di Papua mengawali langkah mereka menuju konflik besar demi tercapainya hasrat Merdeka dari NKRI dalam isu "PENDATANG"

Mereka para "relawan" Joko Dodo itu apa peduli dngan nilai sejati? yang mereka tau hanya berjuang karna mendapat nilai angka di atas kertas. Kalau pemilih Joko Dodo kemungkinan tersadar akan prilaku Joko Dodo sebenarnya, tapi yang gak mungkin sadar ya mereka pencari fulus wujud "relawan". [GebrakNews]

_____

LIKE and SHARE

.......... BACA SELANJUTNYA