Breaking News
Loading...
Jumat, September 26, 2014

Info Post
Ini kata Ahok: Jika RUU Pilkada Disahkan, Saya Berhenti Saja !
Ahok: Jika RUU Pilkada Disahkan, Saya Berhenti Saja 
Jakarta - Ahok optimistis akan terpilih sebagai gubernur pada Pilkada DKI 2017 mendatang jika RUU Pilkada tak disahkan DPR hari ini. Wakil Gubernur DKI Jakarta bernama lengkap Basuki Tjahaja Purnama itu yakin, kansnya untuk dipilih melalui pilkada langsung besar.
Lalu bagaimana jika DPR malah mengesahkan pilkada tak langsung lewat DPRD?
"Bagi saya sederhana kalau dipilih oleh DPRD, saya berhenti saja. Nanti sudah nggak mau nyalon kembali. Berhenti berpolitik," kata Ahok di Balaikota Jakarta, Kamis (25/9/2014).
Namun Ahok yakin, dirinya bakal berjaya pada Pilgub DKI 2017 jika RUU Pilkada ditolak dan pemilihan kepala daerah tetap berlangsung secara langsung.


"Makanya kita tes 3 tahun. Tanpa partai bisa nggak kerja sama dengan DPRD? Kalau bisa, pendukung independen saya akan yakin bahwa Ahok tanpa partai pun bisa. Banyak partai juga teman," ungkap Ahok.


Meski begitu, Ahok belum dapat memastikan keikutsertaannya di Pilkada DKI 2017. Apakah bakal diusung partai atau secara independen dengan mengumpulkan KTP warga DKI. 

Yang pasti, mantan Bupati Belitung Timur itu menilai, melalui jalur independen dirinya dapat terhindar dari praktik tawar-menawar.

"Kalau saya kerja dengan baik, mau cari 500 ribu dukungan KTP warga DKI itu tidak susah saya kira," tandas Ahok. [Liputan6]

Ayo Ko Ahok, Tunjukkan Jiwa Ksatria Mu !!!


Kami Tunggu Janji mu !!!

_____

LIKE and SHARE

.......... BACA SELANJUTNYA