Breaking News
Loading...
Senin, Juni 23, 2014

Info Post

Purwakarta - Untuk menggedor dukungan pasangan Capres-Cawapres Joko Widodo dan Jusuf Kalla di Purwakarta, tim pemenangan pasangan nomor urut dua menggelar konser akbar grup Band papan atas, Wali Band, di Lapangan Purnawarman, Purwakarta, Jawa Barat.


Menurut anggota tim pemenangan Jokowi-Kalla, Gatot Tetuko, perhelatan konser akbar band ini adalah penggambaran kecintaan Jokowi-Kalla terhadap seni dan musik. Selain itu menggambarkan pula arti kejujuran serta kesederhanaan.

"Kami hadirkan Wali, dengan harapan bisa diterima oleh masyarakat Purwakarta," kata Gatot, Minggu (22/6).

Namun acara konser musik untuk menggalang dukungan untuk Jokowi-Kalla yang semula diperkirakan akan dihadiri oleh puluhan ribu massa dari Purwakarta dan daerah sekitarnya itu ternyata hanya dihadiri tak lebih dari 700-an warga. Jumlah itupun sudah termasuk oleh puluhan bocah-bocah cilik yang ikut menonton.

Tak diketahui apa penyebab konser grup band papan atas ibukota itu berlangsung sepi penonton. Padahal konser tersebut dijadwalkan berlangsung pada hari libur.


Konser Wali Band untuk penggalangan dukungan Jokowi-Kalla yang menelan biaya cukup besar itu dinilai hanya berlangsung sia-sia. spektanews.com

_____

LIKE and SHARE

.......... BACA SELANJUTNYA