Breaking News
Loading...
Rabu, Oktober 01, 2014

Info Post
JAKARTA - Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Adian Napitupulu tampil nyentrik saat pelantikan Anggota DPR terpilih periode 2014-2019.

Tak seperti Anggota DPR lainnya, Adian datang ke pelantikan mengenakan celana jins. Dia mengatakan, dirinya sengaja mengenakan celana jins saat pelantikan Anggota DPR.
Menurutnya, ia tak ambil pusing jika memang tak diperbolehkan masuk karena mengenakan jins.
"Ini (celana) jins. Kalau disuruh pulang ya kita pulang. Masa disuruh terhormat dilihat dari pakaiannya? Bukan karena pakaian jelek jadi tidak terhormat," kata Adian di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (1/10/2014).
Adian menuturkan, tema busananya saat pelantikan kali ini adalah hitam-hitam. Ia memakai jas berwarna hitam dan juga celana jins memakai hitam.
"Dresscodenya hitam-hitam. Kulit saya bahkan hitam juga. Sempurna kan hitamnya," tuturnya.
Untuk jas hitam yang dikenakannya, Adian mengaku tak mengeluarkan kocek tinggi. Ia mengaku membeli jas yang dipakainya saat ini tidak sampai Rp100 ribu.
"Gue beli di Gede Bage, Bandung (jasnya). Harganya Rp80 ribu," tandasnya.

=====

bang Adian, anda ini terpilih jadi anggota dewan, anda ini seolah gak menghargai Jabatan anda dan diri anda sendiri. Kalo gitu mau mau orang lain menghargai anda. 

Gaya preman anda gak usah di bawa-bawa ke parlemen, jadilah orang yang menghargai orang lain, menghargai jabatan yang di emban, dan menghargai diri anda sendiri.

Gak usah bangga merasa paling beda, gak usah berbangga diri, hormati orang lain dan diri anda sendiri,  jangan sombong dengan kemampuan sendiri.

_____

LIKE and SHARE

.......... BACA SELANJUTNYA